Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console

√ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console

Error 404 Page Not Found memang mengesalkan bagi sebagian pemilik blog, karena ada sebagian orang yang percaya bahwa itu akan mempengaruhi Ranking SERP Google. Namun, sebenarnya itu hal yang wajar dan tidak akan mempengaruhi halaman lainnya. Artinya blog kamu tidak akan terpengaruh akibat dari Error 404 Page Not Found tadi.

Meskipun begitu sebaiknya kamu menghapus saja URL Error 404 tersebut, supaya tidak beresiko pada blog kamu. Dan juga pastinya pengunjung kamu akan kesal, sebab mereka sedang membutuhkan informasi dari artikel kamu tersebut, namun tidak ada, kamu sendiri pasti juga kesal jika itu terjadi pada kamu, iya nggak?

1. Buka Dashboard Google Search Console > Indeks Google > Hapus URL (buka Search Console yang lama, bukan yang terbaru).
2. Lalu, klik Sembunyikan sementara > Masukkan URL > klik Terus.
3. Kemudian silakan pilih Jenis permintaan > Kirim Permintaan.
4. Selesai.

Tunggu beberapa jam dan lihat hasilnya, apakah URL yang telah kamu kirim sudah tidak ada. Selamat mencoba!

Sekian dan Terima Kasih telah membaca artikel saya tentang Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console. Sampai Jumpa!


Penutup Artikel √ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console

Demikian artikel √ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-menghapus-url-yang-di-index-google.html

Artikel √ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console ini kami arsipkan pada kategori Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Menghapus URL yang di Index Google Search Console"