Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020

√ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020

Seperti yang sudah jelaskan pada artikel sebelumnya yang berjudul Matched Content: Pengertian dan Cara Mendapatkannya. Matched Content adalah fitur seperti related post, namun diberikan oleh Google AdSense kepada para Publishernya yang memiliki reputasi yang dinilai baik dan memenuhi syarat. Sekarang saya akan memberikan tutorial cara memasang Matched Content di blog.

 Cara Memasang Matched Content Pada Blog

1. Buka dashboard akun AdSense kamu.
2. Lalu pilih Iklan Saya > Content > Unit Iklan > + Unit Iklan Baru, dan pilih iklan Matched Content.
3. Atur Nama iklan, Gaya iklan, dan Ukuran iklan. Lalu, Simpan dan Dapatkan code. Kemudian Salin Cuplikan Code.
4. Setelah selesai. Buka dashboard Blogger kamu > Tema > Edit HTML.
5. Paste-kan kode yang sudah kamu copy tadi dibawah Related Post/ Artikel Terkait asli di template kamu.
6. Selesai.

Bagaimana mudah bukan?, selamat mencoba.


Penutup Artikel √ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020

Demikian artikel √ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-memasang-matched-content-pada-blog.html

Artikel √ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020 ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Memasang Matched Content Pada Blog Terbaru 2020"