Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android

√ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android

Apakah kamu seorang yang sibuk?, banyak pesan dari WhatsApp?. Jika iya, kamu sebaiknya menggunakan robot atau bot untuk membantu kamu membalas pesan yang masuk secara otomatis.

Emangnya bisa?, bisa, caranya dengan menggunakan aplikasi bernama Away - Auto Reply App. Aplikasi ini selain bisa digunakan untuk membalas pesan dari WhatsApp, juga bisa digunakan untuk membalas pesan dari aplikasi Instagram, Messenger, Telegram, Signal, dan Viber.

Aplikasi ini sangat berguna apalagi jika kamu adalah orang yang berjual online, pastinya akan membantu kamu membalas pesan dari pelanggan yang sangat banyak. Selain itu, aplikasi ini dapat menyimpan Story WhatsApp. Wih, aplikasi yang sangat berguna!


 Cara Menggunakan

1. Download aplikasi Away - Auto Reply App di Play Store.

2. Setelah itu, buka aplikasinya, lalu klik yang ditunjuk anak panah.

3. Kemudian, kamu akan diminta untuk memberikan akses notifikasi, lalu beri izin.

4. Klik yang ditunjuk anak panah.
5. Setelah itu, tinggal kamu ketik pesan yang dikirim saat ada pesan masuk. Jika sudah klik selesai.

6. Klik 3 titik dipojok, lalu pilih Pengaturan.

7. Centang bagian yang ditunjuk anak panah.

8. Sudah selesai, aplikasi sudah siap digunakan

Mudah bukan?, tentunya. Aplikasi ini juga bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor lo..., Selamat Mencoba!


Penutup Artikel √ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android

Demikian artikel √ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-membalas-pesan-whatsapp-secara.html

Artikel √ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android ini kami arsipkan pada kategori Software.

Post a Comment for "√ Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis di Android"