Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa

√ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa. Selamat menambah wawasan!

√ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa

Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Sebuah Sketsa - Sekarang dijaman yang serba instan, banyak perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya (klien).

Salah satunya adalah Microsoft, baru-baru ini perusahaan asal Amerika Serikat ini mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat mengubah sketsa menjadi aplikasi, yakni Ink to Code.

Ink to Code adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Microsoft. Aplikasi Ink to Code dapat mengubah sketsa atau rancangan UI aplikasi menjadi baris kode pemprogramman.

Cara kerjanya ialah terlebih dahulu pengembang harus membuat sketsa UI (user interface) aplikasi menggunakan stylus, kemudian membiarkan aplikasi ini bekerja merapikan sketsa yang tadi dibuat pengembang, barulah menuliskan baris kode secara sendirinya.


Meskipun tidak bisa langsung mengubah sketsa menjadi aplikasi fungsional, namun dengan adanya Ink to Code setidaknya bisa membantu pengembang untuk membangun fondasi awal aplikasi yang akan dibuat.

Saat ini memang aplikasi Ink to Code masih berupa prototipe dan belum sempurna, namun tidak menutup kemungkinakn jika aplikasi ini memiliki banyak peminat, Microsoft akan semakin mengembangkan Ink to Code.


Penutup Artikel √ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa

Demikian artikel √ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/microsoft-to-code-membuat-aplikasi-dari.html

Artikel √ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa ini kami arsipkan pada kategori Software.

Post a Comment for "√ Microsoft 'Ink to Code' Membuat Aplikasi dari Coretan Sketsa"