Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala

√ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Editorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala. Selamat menambah wawasan!

√ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala

Apakah diantara kalian masih ada yang menjadi siswa? Bagaimana dengan peraturan yang ada disekolah kalian? Apakah biasa-biasa saja atau ada yang luar biasa?

Hmmmm, pastinya setiap sekolah itu memiliki peraturan-peraturan yang berbeda ya guys! Seperti halnya di Negara kita, biasanya setiap sekolah itu melarang siswanya untuk memakai sepatu selain warna hitam, kalau gak diikuti ya siap-siap saja sepatunya disita.

Tapi kalian tahu gak guys? Kalau ada peraturan sekolah yang lebih aneh dan buat geleng kepala dari Negara-negara lain? Mau tahu? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

5. Di Korea, Siswa Belajar Sebanyak 18 Jam Di Sekolah

Waduh! Dari judulnya aja udah mengerikan banget ya guys! Bayangkan seluruh siswa (terutama siswa SMA) di Korea harus rela menghabiskan waktu selama 18 jam di sekolah, mereka masuk mulai dari jam 8 pagi dan pulang sekolah pada jam 9 malam, dan lebih parah lagi, buat mereka yang bertekad masuk ke perguruan impian, mereka rela menambah 1 jam lagi untuk belajar. Waduh kalau peraturan ini diterapkan ke siswa di Indonesia gimana ya? Hahahaha bisa kebayangkan?

4. Siswa yang Ada Di London Dilarang Untuk Menguap

Tepatnya berada di Barnet, London, siswa dan siswi dilarang untuk menguap. What!? Bahkan jika mereka menguap sampai 3 kali ketahuan, mereka akan langsung dikeluarkan dari kelas dan tidak boleh mengikuti pelajaran selanjutnya. Hmmm cukup aneh kan?

3. Di Amerika Serikat Siswa dilarang untuk bergandengan tangan

Di Tebbessee, Amerika Serikat telah menetapkan peraturan ini. Lantas tahu gak guys kenapa diterapkan peraturan ini? Hal ini dikarenakan Tennessee merupakan 10 bagian Negara di Amerika Serikat yang memiliki tingkat kehamilan tinggi, peraturan ini pun dibuat karena mereka beranggapan kalau bergandengan tangan bisa membuat siswa menjurus ke hubungan seksual, hmmm iya juga sih!

2. Beberapa Sekolah di inggris, Siswa Tidak boleh memiliki sahabat

Kita tahu kalau memiliki sahabat itu adalah hal yang cukup penting dan memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita, tapi lain halnya dengan beberapa sekolah di London Inggris. Mereka melarang siswa untuk memiliki sahabat dengan alasan mengurangi permusuhan antar siswa. Mereka berpikir kalau sahabat dekat adalah orang yang sangat berpotensi untuk menjadi musuh jadi sekolah melarangnya. Sepertinya peraturan seperti ini tidak akan pernah cocok ya guys untuk Negara kita hahaha!

1. Di Bangladesh, Siswa yang mencontek akan masuk penjara

Hahahaha, buat kalian yang suka contek jangan coba-coba buat pindah ke Negara satu ini! Di Bangladesh, orang yang suka mencontek di kelas bakalan masuk ke penjara itulah peraturan yang sudah diterapkan disana, kalau diterapkan di Indonesia gimana guys? Masih berani buat nyontek gak? Hahaha!

Nah sobat, itulah 5 Negara dengan peraturan paling aneh dan nyeleneh. Buat kamu yang suka dengan postingan ini, jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu, jangan lupa pula untuk meninggalkan komentar di bawah. Semoga informasi ini bermanfaat ya, nantikan informasi unik dan menarik lainnya di blog kami.


Penutup Artikel √ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala

Demikian artikel √ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/5-peraturan-sekolah-di-dunia-yang-buat.html

Artikel √ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala ini kami arsipkan pada kategori Editorial.

Post a Comment for "√ 5 Peraturan Sekolah Di Dunia Yang Buat Geleng Kepala"