Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP

√ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP

Siapa sih blogger yang ngga kenal sama om Andy Suryadi, ia adalah seorang blogger suskes yang sudah aktif sejak tahun 2013.

Om Andy mengelola blog bernama KOMPI AJAIB dengan nama domain kompiajaib.com, selain mengelola blog KOMPI AJAIB, om Andy juga menjual template blogger yang tentunya SEO, fast loading, responsive, dan juga ada yang AMP HTML.

Namun, kali ini saya tidak akan membahas karya template dari om Andy, tetapi saya akan membahas cara membuat related post responsive yang om Andy pakai pada blog KOMPI AJAIB yang tentunya valid AMP. Langsung saja simak tutorial di bawah!

Cara Membuat Related Post Valid AMP

1. Buka dashboard blogger kamu.
2. Pilih menu Tema > Edit HTML.
3. Kemudian, pilih tempat dimana kamu ingin memasang related post.
4. Lalu, silakan kamu tempel kode di bawah, tepat di tempat yang sudah kamu tentukan.
                 

5. Simpan tema.

Mudah sekalikan cara membuat related post ala Kompi Ajaib, namun, jika  ada masalah ataupun masih bingung kamu bisa komen maupun menghubungi saya melalui halaman Contact.


Penutup Artikel √ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP

Demikian artikel √ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-membuat-related-post-ala-kompi.html

Artikel √ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Membuat Related Post ala Kompi Ajaib Valid AMP"