Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

√ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell. Selamat menambah wawasan!

√ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

 Pharsa merupakan satu satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage yang tinggi d √  Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell
Build Pharsa tersakit 2020 - Pharsa merupakan satu satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage yang tinggi dan jangkauan skill yang sangat luas. Tentunya dengan kemampuan yang dimiliki, tak heran Pharsa menjadi salah satu hero mage OP yang banyak di pick untuk ranked.

Skill 1-nya akan memberikan magic damage pada lawan dan memberikan mark, dimana ketika skill lain mengenai lawan yang memiliki mark, maka akan menyebabkan stun. Skill 3 (Feathered Air Strike) adalah kekuatan utama Pharsa, dimana dia akan meluncurkan 4 serangan udara dengan jangkauan yang luas.

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan hero Pharsa ini tapi bingung pengguaan build item, yuk langsung saja simak rekomendasi build Pharsa paling sakit dan terbaik berikut beserta emblem dan battle spell yang sering dipakai top global dan pro player.

Build Pharsa Tersakit

 Pharsa merupakan satu satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage yang tinggi d √  Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

Build item Pharsa ini akan memberikan damage area yang sangat tinggi dengan diperkuat item Lightning Truncheon dan Holy Cristal, kemudian item Divine Glaive akan menembus pentahanan magic lawan. Winter Truncheon dan Blood Wings akan meningkatkan durability hero serta magic power yang tinggi.

  1. Magic Shoes: Menambah movement sebesar 40 dan 10% cooldown reduction.
  2. Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction. Pasifnya setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20-1000 magic damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage tambahan berskala dengan max mana hero.
  3. Holy Crystal: Menambahkan 100 magic power. Meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.
  4. Divine Glaive: Menambah 65 magic power dan 40% magical penetration. Ketika HP lebih dari 70%, bonus penetration akan meningkat 30%.
  5. Winter Truncheon: Meningkatkan 60 Magic Power, 25 physical defense dan 400 HP. Penambahan skill aktif yaitu frozen, dimana hero tidak dapat melakukan apapun, namun mendapakan immune selama 2 detik.
  6. Blood Wings: Item ini meningkatkan 150 magic power dan 500 HP. Pasif item ini akan menambahkan 1.5 HP dari setiap 1 magic power yang ditambahkan.

Emblem Pharsa Terbaik

 Pharsa merupakan satu satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage yang tinggi d √  Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

  1. Custom Mage: Dengan emblem ini Pharsa akan mendapatkan berbagai artibut magic, tambahan movement dan magical penetration yang tinggi. Impure Rage akan memberikan damage tambahan sebesar 4% dari HP target dan memulihkan 3% mana.

Battle Spell Pharsa Terbaik

 Pharsa merupakan satu satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage yang tinggi d √  Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

  1. Flameshot: Spell ini dapat memberikan magic damage tambahan pada lawan serta efek slow dengan jangkauan yang cukup jauh. Memberikan efek knock back pada lawan yang berada didekatnya.
  2. Flicker: Pharsa merupakan mage yang mudah untuk dibunuh. Flicker adalah pilihan yang tepat untuk melarikan diri maupun untuk mengejar lawan.
  3. Purify: Menghapus semua debuff dan kebal pada efek crowd control selama 1.2 detik serta peningkatan 30% movement speed.

Skill Pharsa

 Pharsa merupakan satu satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage yang tinggi d √  Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

Pasif - Spiritual Unity

Setiap 10 detik, Verri memasuki Hunting State, di mana serangan Pharsa selanjutnya memberikan 160-300 ekstra (+ 75% total magic power) magic damage (berskala dengan level) dan memberikan efek slow pada musuh yang terkena 60% selama 1 detik.

Skill 1 - Curse of Crow

Pharsa melemparkan mantra ke area target, memberikan 300/325/350/375/400/425 (+ 120% total magic power) magic damage pada musuh di area efek dan menandainya. Tanda ini bertahan selama 4s.

Ketika Pharsa mengenai target yang ditandai dengan skill lainnya, tandanya akan membuat stun target untuk 1s dan menghilang.

Skill 2 - Energy Impact

Pharsa melepaskan energi sihir, memberikan 425/460/495/530/565/600 (+ 145% total magic power) magic power ke barisan musuh.

Skill 3 - Feathered Air Strike

Pharsa terbang ke udara dan meluncurkan serangan udara di area target di 8s berikutnya untuk 4 putaran. Setiap putaran menghasilkan 620/770/920 ( 160% total magic power) magic damage pada hit musuh.)

Skill 4 - Wings by Wings

Pharsa menjadi kabut di sekitar Verri, terbang di atas medan dan meningkatkan Kecepatan Gerakan sebesar 80% selama 5 detik (menurun seiring waktu). Dia akan segera keluar dari status ini saat dikontrol atau meluncurkan Serangan Dasar atau menggunakan keterampilan.

Akhir Kata...

Itulah rekomendasi build Pharsa tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan skill yang dimilikinya, Pharsa bisa sangat berguna untuk teamfight serta menghacurkan formasi lawan dengan damage yang tinggi dan area yang luas.

Baiklah sekian saja artikel rekomendasi build Pharsa ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus untuk mendapatkan update artikel seputar game Mobile Legends.


Penutup Artikel √ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

Demikian artikel √ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/build-pharsa-tersakit-2020-item-emblem.html

Artikel √ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell ini kami arsipkan pada kategori Game Mobile Legends.

Post a Comment for "√ Build Pharsa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell"