Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA

√ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA. Selamat menambah wawasan!

√ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA

 Nation Cup minggu kedua akan dimulai pada tanggal  √  Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA
Jadwal MPL Invitational - 4 Nation Cup minggu kedua akan dimulai pada tanggal 26-28 Jun 2020. Turnamen Mobile Legends ini diikuti oleh 12 tim dari 4 negara di Asia Tenggara. Daftar negara yang mengikuti MPLI adalah Myanmar, Singapura, Malaysia dan tentunya Indonesia.

Alasan utama kenapa hanya 4 negara yang mengikuti tunamen ini adalah server, dimana 4 negara tersebut berada di server yang sama sehingga turnamen MPL Invitational dapat diadakan secara online.

MPL Invitational memiliki dua babak kualifikasi dan kemudian memasuki babak play-off yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Juli 2020. Sementara itu sudah ada 4 tim yang menunggu di babak play-off yakni RRQ Hoshi, EVOS Legends, Resurgence dan juga Geek Fam Malaysia.

Kamu bisa melihat jadwal mpl invitation hari ini dan menonton pertandingan dan MPL Invitational - 4 Nation Cup secara live melalui link sosial media berikut ini:

Nimo TV : nimo.tv/mpl-id
Youtube : MPL Indonesia
Facebook : MPL Indonesia

 Nation Cup minggu kedua akan dimulai pada tanggal  √  Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA

Setengah perjalanan para tim menuju kemenangan melawan tim dari 4 Negara! Tim manakah yang akan mendapatkan skor kemenangan di pertandingan minggu ke 2 babak qualifier MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini dan menuju babak selanjutnya?.

Jadwal MPL Invitational - 4 Nation Cup week 2 hari pertama:

Sabtu, 26 Juni 2020
13:00 WIB : ONIC Esport vs AURA Fire
15:00 WIB : Team SMG vs Todak
17:00 WIB : Todak vs AURA Fire

Jadwal MPL Invitational - 4 Nation Cup week 2 hari ke dua:

Sabtu, 27 Juni 2020
13:00 WIB : EVOS SG vs Notorious Villains
15:00 WIB : Alter Ego vs Team BossKurr
17:00 WIB : EVOS SG vs Alter Ego

Jadwal MPL Invitational - 4 Nation Cup week 2 hari ke tiga pada:

Minggu, 28 Juni 2020
13:00 WIB : Bigetron Alpha vs Geek Fam ID
15:00 WIB : Geek Fam ID vs Siren Clan
17:00 WIB : Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

Nah jadi itulah jadwal MPL Invitational week 2 day 1 hingga day 3, sekian saja artikel singkat ini dan semoga bermanfaat....


Penutup Artikel √ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA

Demikian artikel √ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/jadwal-mpl-invitational-week-2-terbaru.html

Artikel √ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA ini kami arsipkan pada kategori Mobile Legends.

Post a Comment for "√ Jadwal MPL Invitational Week 2 Terbaru: Duel ONIC vs AURA"