Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru

√ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Tech News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru

Sering download aplikasi, film, atau file-file lainnya harus melewati Short URL?, pasti kan menyebalkan harus melewati captcha dan banyak iklan yang menyesatkan, apalagi sedang terburu-buru.

Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan tutorial cara melihat URL asli-nya, tanpa harus mengunjungi websitenya.

Cara Melihat URL asli di Short URL

1. Buka website CheckShortURL. Lalu tempel link Short URL yang ingin kalian lihat dan klik Expand.

2. Kemudian lihat hasilnya, jika berhasil akan terlihat seperti dibawah ini.

Selain, untuk melihat URL asli, website CheckShortURL ini juga bisa melihat tentang judul halaman, deskripsi halaman, keyword, dan juga nama penulis.

Untuk membuktikan keamanan link asli tersebut, kamu bisa melihatnya melalui Google safebrowsing, Norton, Web of Trust, McAfee SiteAdvisor, dan Sucuri. Bagaimana sangat detail bukan informasi yang diberikan oleh CheckShortURL.


Penutup Artikel √ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru

Demikian artikel √ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-melihat-tautan-asli-dari-penyedia.html

Artikel √ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru ini kami arsipkan pada kategori Tech News.

Post a Comment for "√ Cara Melihat Tautan Asli dari Penyedia Short URL Terbaru"