Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain

√ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain

Safelink adalah sebuah website yang digunakan untuk mengamankan dan men-enskripsi suatu URL yang akan dituju agar terhindar dari virus dan malware. Selain untuk mengamankan URL, safelink juga bisa digunakan sebagai alat penghasil uang.

Kelebihan Memasang Safelink

  1. Tidak perlu membuat blog baru.
  2. Mudah untuk dirawat, karena dalam satu blog.
  3. Tanpa ADD Site lagi di Google AdSense.
  4. Membantu meng-Impress iklan Google AdSense.

#Cara Membuat Artikel Safelink

1. buka dashboard Blogger kamu.
2. Pilih menu Halaman > Halaman Baru.
3. Buat artikel baru, saran saya buat tentang forex, bitcoin, asuransi, semacan itu lah. Tapi jangan di Publikasikan dulu.
4. Tempel kode dibawah ini di antar isi artikel yang telah kamu buat.
a. Ganti URL https://www.alamatblog.com/p/safelink.html menjadi URL artikel halaman safelink anda.
b. Pastikan blog kamu telah memakai HTTPS dan bukan HTTP.
c. Jika muncul notifikasi HTML Anda tidak bisa diterima: Tag putus: BUTTON abaikan saja dan klik Tutup.

#Cara Memasang Kode Safelink

5. Pilih menu Tema > Edit HTML.
6. Tempel kode CSS dibawah ini, dibawah  atau diatas style>.
/* Safelink by .id */ .button1{display: inline-block;padding: 6px 20px;margin: 15px 0 10px 0;border: 1px solid #ddd;font-size: 13px;color: #414141;border-radius: 30px;cursor: pointer;transition: all 0.3s ease} .button1:hover{background: linear-gradient(to right, #5b86e5, #36d1dc);border-color: #5b86e5;color: #fff} .ads-top{padding: 5px 0 15px 0;text-align: center} .ads-left,.ads-right{display: inline-block;float: left;margin: 5px 15px 0 0} .ads-right{float: right;margin: 5px 0 0 15px} .visit-link,#daplong{margin-right: 0;padding: 7px 30px;line-height: 25px;font-family: Lato, sans-serif;transition: all 0.3s ease-in-out} .visit-link{padding: 7px 50px} #HTML99,#HTML99 .widget-content{border: 0!important;margin: 0!important;padding: 0!important} /* Responsive */ @media screen and (max-width: 768px){.ads-left,.ads-right{display: block;float: none;margin: 5px 0 0;text-align: center}}

7. Tempel kode Javascript dibawah ini, diatas .
   
a. Ganti URL https://www.alamatblog.com/p/safelink.html pada kode yang tertera di atas dengan URL halaman artikel safelink kamu tadi.
b. Ganti angka 5 dengan waktu lamanya safelink untuk menampilkan URL tujuan.

8. Buka menu Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/JavaScript. Dan tempel kode dibawah ini.
          
a. Ganti kembali URL https://www.gunturr.com/p/safelink.html dengan halaman safelink blog kamu.
b. Nanti setelah berhasil membuat safelink dihalaman statis semua URL exsternal blog anda secara otomatis akan di generate menjadi URL safelink dan diarahkan ke halaman statis safelink blog anda tanpa perlu melakukan cara manual.
c. Jika anda ingin beberapa URL situs di kecualikan seperti URL facebook, dan URL tidak perlu lagi di kecualikan karena sudah otomatis URL internal blog kamu tidak akan di generate safelink. Untuk bagian protected_links, tambah spasi atau koma (,) jika anda ingin menambahkan beberapa URL situs pengecualian.

#Langkah Terakhir

9. Buka menu Tema > Edit HTML dan cari tag , biar lebih cepat tekan CTRL + F.
10. Ganti menjadi .


Bila kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, seharusnya kamu sudah berhasil membuat safelink di blog utama, namun jika belum bisa, silakan berkomentar atau hubungi Contact.


Penutup Artikel √ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain

Demikian artikel √ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-membuat-safelink-di-blog-utama.html

Artikel √ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Membuat Safelink di Blog Utama Tanpa Tambahan Blog Lain"