Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot

√ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel System Requirement, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot. Selamat menambah wawasan!

√ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot

 Kakarot adalah game action yang bergenre  √  Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot
Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot Dragon Ball Z: Kakarot adalah game action yang bergenre role-playing dan open world yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Berdasarkan franchise Dragon Ball, game ini akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Dragon Ball Z: Kakarot merupakan salah satu dari kisah-kisah anime klasik, dan jika Anda ingat kembali ke zaman Toonami di Cartoon Network, Anda dapat menghidupkan kembali hari-hari itu dengan berkelana ke dalam game ini. Di game Dragon Ball Z: Kakarot ini Anda bisa bertarung, memancing, makan, dan berlatih dengan Goku, Gohan, Vegeta, dan lainnya dari anime ini.

Dragon Ball Z: Kakarot dijadwalkan akan dirilis pada 17 Januari 2020. Anda tidak perlu spesifikasi PC yang terlalu tinggi untuk memainkannya, tetapi Anda membutuhkan setidaknya 36 GB ruang penyimpanan yang tersedia di hard drive.

Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot

Berikut persyaratan spesifikasi minimum dan rekomendasi PC untuk bermain game Dragon Ball Z: Kakarot.

Spesifikasi Minimum

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 SP1 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-2400 or AMD Phenom II X6 1100T
  • RAM: 4 GB RAM
  • VGA: GeForce GTX 750 Ti or Radeon HD 7950
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 36 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-3470 or AMD Ryzen 3 1200
  • RAM: 8 GB RAM
  • VGA: GeForce GTX 960 or Radeon R9 280X
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 40 GB available space


Nah itu tadi Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot, menarik bukan game terbaru di tahun 2020 namun tidak memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi. Sekian dan Semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot

Demikian artikel √ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-pc-untuk-dragon-ball-z.html

Artikel √ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot ini kami arsipkan pada kategori System Requirement.

Post a Comment for "√ Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Z: Kakarot"