Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya

√ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya

Cerita dongeng ini diambil dari Aesop's Fables yang berjudul "The Donkey and His Master".

Seorang pria terkemuka naik di atas punggung seekor keledai. Mereka menuju ke suatu tempat.

Ketika merasa dirinya bebas, keledai tersebut berlarti ke arah tepi sebuah tebing. Pria itu berlari untuk menangkap ekor keledai dan menghentikannya.

 Seorang pria terkemuka naik di atas punggung seekor keledai √  Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya

Tapi, keledai makin keras kepala. Semakin coba dihentikan, semakin keledai menariknya dengan keras.

"Well," kata pria itu akhirnya, "Jika kamu memutuskan untuk pergi dengan caramu, aku tak bisa menghentikanmu."

-----
Pesan cerita fabel ini adalah binatang punya keinginan dan caranya sendiri untuk hidup, bahkan menuju kehancuran.


Penutup Artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya

Demikian artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-dongeng-seekor-keledai-dan.html

Artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Cerita Dongeng: Seekor Keledai dan Tuannya"