Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah

√ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel MediaTek, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah. Selamat menambah wawasan!

√ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah

 MediaTek baru saja mengumumkan Dimensity  √  Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah
MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G - MediaTek baru saja mengumumkan Dimensity 800, SoC terbaru perusahaan dalam seri Dimensity dengan built-in jaringan 5G. MediaTek Dimensity muncul setelah Dimensity 1000 yang diperkenalkan sebelumnya pada November tahun lalu.

MediaTek Dimensity 800 sudah menggunakan teknologi proses 7nm yang hemat daya , sama dengan Dimensity 1000, tetapi memiliki empat core Cortex-A76  hingga 2GHz dan empat core ARM Cortex-A55 yang beroperasi hingga 2.0GHz. Seri ini akan bersaingan dengan Snapdragon seri 7 dan Kirin seri 8.

MediaTek Dimensity 800 mendukung sensor kamera 64MP atau opsi multi-kamera besar seperti kamera ganda 32 + 16MP. Fitur AI-autofocus, eksposur otomatis, white balance otomatis, pengurangan noise, HDR (high-dynamic-range) dan perangkat keras pendeteksi wajah khusus, bersama dengan kemampuan video 4K multi-frame (Video HDR) pertama di dunia.

 MediaTek baru saja mengumumkan Dimensity  √  Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah

Dimensity 800 mendukung Full HD + menampilkan hingga refresh rate 90Hz. Seperti yang dilansir perusahaan , Dimensity 800 sudah dikirim ke OEM seperti Oppo dan Vivo dan akan mulai masuk pasar pada paruh pertama tahun 2020.

Sedangkan untuk jaringan, MediaTek Dimensity 800 ini menggunakan modem 5G yang mendukung agregasi operator 2CC CA dengan cakupan 30% lebih luas dari platform lain yang menggunakan teknologi 1CC CA.

SoC Dimensity 800 ini dirancang mendukung jaringan sub-6GHz SA dan NSA, dukungan multi-mode, dan Dynamic Spectrum Sharing (DSS). Ini juga dapat berfungsi untuk layanan seperti VoNR untuk mengirimkan suara dan data lebih dari 5G.

Dengan kemampuan 5G, MediaTek Dimensity 800 memiliki kemampuan pada kecepatan unduh hingga 3,5 Gbps dan kecepatan unggah hingga 1,25 Gbps.Namun cukup disayangkan dari SoC ini belum mendukung dual SIM 5G + 5G.

MediaTek Dimensity 800 ini kemungkinan akan dipamerkan pada Consumer Electronic Show (CES) di bulan Januari 2020, Las Vegas, Amerika Serikat.


Penutup Artikel √ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah

Demikian artikel √ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-mediatek-dimensity-800-7nm.html

Artikel √ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah ini kami arsipkan pada kategori MediaTek.

Post a Comment for "√ Spesifikasi MediaTek Dimensity 800 7nm, Chipset 5G Kelas Menengah"