Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

√ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

Cara Bermain Among Us untuk Pemula di HP Laptop PC √  Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC
Cara bermain Among Us untuk Pemula - Game Among Us mendadak nauk daun setelah banyak YouTuber gaming Indonesia dan luar negeri yang mereview game ini dengan judul "Game Perusak Pertemanan". Terbukti kini Among Us Indonesia menduduki peringkat pertama di Play Store sebagai game gratis terpopuler.

Bagi kamu yang pernasaran tentang game Among Us di HP ini. Nah kali ini akan membahas mulai dari link download, tutorial bagaimana cara main Among Us pemula bersama teman hingga tips dan trik untuk memenangkan game, yuk langsung cek di bawah ini.

Apa Itu Among Us?

Among Us adalah game multi player online yang dikembangkan oleh studio game Amerika, yakni InnerSloth dan sudah dirilis pada tahun 2018 lalu. Game ini bercerita tentang kehidupan di sebuah stasiun antariksa yang disabotase oleh karakter jahat yang menyamar.

Di game Among Us ini akan terdapat 2 tim, yakni Crewmate sebagai pemain baik yang bertugas menyelesaikan tugas dan Impostor yang artinya penyusup atau pemain jahat yang bertugas menyabotase dan membunuh seluruh anggota Crewmates dengan berpura-pura menjadi Crewmate.

Download Among Us Android, iOS, PC & Laptop

Cara Bermain Among Us untuk Pemula di HP Laptop PC √  Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

Game Among Us ini tersedia di berbagai platform populer seperti Android, iOS dan Windows. Sehingga kamu dapat memainkan game Among Us di HP, PC dan laptop. Nah bagi kamu yang ingin download Among Us APK 2020.9.9, silahkan langsung kunjungi link di bawah ini.


Untuk perangkat Android dan iOS game ini dapat diunduh secara gratis, sedangkan untuk cara bermain Among Us di laptop dan PC, maka kalian bisa menginstalnya melalui emulator atau via Steam seharga Rp 39.999. Dari segi gameplay, cara bermain Among Us untuk pemula ini sama untuk semua platform.

Spesifikasi Minimal Among Us untuk PC

  • OS: Windows 7 SP1+
  • Prosesor: Support SSE2
  • RAM: 1 GB
  • DirectX: Versi 10
  • Penyimpanan: 250 MB

Mode Among Us

Cara Bermain Among Us untuk Pemula di HP Laptop PC √  Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

Among Us Android memiliki beberapa mode multiplayer utama yaitu Mode Lokal dan Mode Online yang dapat menampung 4 hingga 10 pemain dalam satu room. Pemain juga dapat mengatur pilihan map yang tersedia dan jumlah Impostor dalam satu match.

1. Mode Lokal

Di mode lokal ini kamu dapat bermain Among Us bersama teman sekitar meskipun tanpa koneksi internet, yaitu dengan menggunakan jaringan lokal yang sama. Untuk cara mabar Among Us, kamu dapat memanfaatkan hotspot dari satu perangkat dan perangkat lain terkoneksi pada hotspot tersebut.

2. Mode Online

Pada mode ini kamu dapat bermain dengan banyak player dan mabar bersama teman yang menggunakan internet secara online. Akan ada 3 opsi yang tersedia pada mode ini, berikut beberapa opsi yang tersedia:

  • Host
    Opsi ini digunakan untuk membuat room baru dan kamu bertindak sebagai room master. Dimana pemain dapat mengatur berbagai opsi game mulai dari Map, jumlah Impostor, bahasa dan maksimal player.
  • Public
    Bagi kamu yang ingin bermain online dengan cepat, maka kamu bisa bergabung ke room lain pada opsi Public ini. Kalian juga dapat memilih room berdasarkan Map, bahasan dan jumlah Impostor.
  • Private
    Opsi ini mirip dengan Public namun kamu memerlukan kode agar bisa masuk ke room tertentu yang memiliki status private.

3. Mode Freeplay

Di mode ini kamu dapat bermain secara bebas melawan bot tanpa memerlukan koneksi apapun. Mode Freeplay sangat direkomendasikan bagi pemula yang ingin memahami dasar pemainan dan denah ruangan dari setiap map.

Cara Bermain Among Us untuk Pemula (Gameplay)

Cara Bermain Among Us untuk Pemula di HP Laptop PC √  Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

Untuk tutorial cara bermain Among Us Android, iOS dan PC pun cukup mudah, dimana saat awal permainan kamu akan ditentukan secara acak sebagai Crewmate atau Impostor. Setelah itu kamu bisa mengetahui tips setiap peran tersebut berikut ini...

1. Cara Bermain Among Us untuk Pemula Sebagai Crewmate

Cara Bermain Among Us untuk Pemula di HP Laptop PC √  Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

  1. Tasks Bar
    Progress bar pada pojok kiri atas ini akan semakin bertambah setelah Crewmate menyelesaikan tugas yang diberikan. Semakin cepat tugas yang diselesaikan, maka semakin cepat pula Crewmate mencapai kemenangan. Taks bar ini masih bisa bertambah meskipun kamu telah dibunuh oleh Impostor.
  2. Taks
    Emergency taks ini akan muncul apabila Impostor melakukan sabotase pada suatu ruangan. Jadi anggota Crewmate harus memperbaiki ruangan tersebut sebelum waktu yang ditentukan. Hal ini biasanya dijadikan celah Impostor untuk membunuh Crewmate yang lengah.
  3. Map
    Crewmate dapat melihat keseluruhan lokasi ruangan pada map yang dimainkan. Selain itu Crewmate juga dapat mengetahui lokasi ruangan memerlukan perbaikan karena sabotase. Untuk mempermudah komunikasi kamu perlu mengingat lokasi dan jalur ke ruangan.
  4. Report
    Apabila kamu menemukan salah satu Crewmate yang terbunuh, maka kamu bisa menggunakan tombol Report ini untuk berdiskusi dan menentukan siapa pemain yang kemungkianan besar menjadi Impostor. Selain itu kamu juga dapat menggunakan tombol pada ruangan Emergency Meeting.
  5. Use
    Gunakan tombol ini untuk memperbaiki ruangan yang rusak dan menyelesaikan satu tugas sebagi Crewmate. Ada berbagai tugas yang perlu kamu selesaikan tergantung ruangannya, misalkan membersikan sampah, memperbaiki kabel dan lampu, dsb.

Penting juga untuk memanfaatkan fitur ruangan Admin dan Security. Melalui ruangan Admin ini Crewmate dapat mengecek jumlah dan siapa saja pemain yang berada pada suatu ruangan. Sedangkan di ruangan Security kamu dapat mengecek beberapa jalur yang dilewati pemain melalui kamera CCTV.

2. Cara Bermain Among Us untuk Pemula Sebagai Impostor

Cara Bermain Among Us untuk Pemula di HP Laptop PC √  Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

  1. Tasks Bar
    Seperti Crewmate, pemain Impostor juga memiliki Tasks Bar yang juga akan bertambah setelah menyelesaikan tugas.
  2. Taks
    Impostor memiliki tugas palsu untuk mengelabuhi Crewmate khususnya pada saat meeting berlangsung. Sehingga pemain Crewmate akan kesulitan untuk mengetahui siapa Impostor sebenarnya.
  3. Map
    Sebagai Impostor, pemain juga dapat mengetahui seluruh jalur ruangan melalui map. Impostor dapat pergi ke tanda seru dan memanfaatkan sistem Ventilasi untuk dan melarikan diri ketempat lain atau bersembunyi.
  4. Report
    Pemain Impostor juga dapat melakukan report, tentunya fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengelabuhi pada Crewmate.
  5. Sabotase | Vent
    Gunakan tombol ini dan kemudian pilih ruangan yang ingin kamu sabotase. Dengan fitur ini Impostor dapat membuat kekacauan dan menjebak anggota Crewmate dengan sabotase seperti memutus kabel, menghabiskan oksigen, dll. Tombol ini juga dapat digunakan untuk memasuki ventilasi.
  6. Kill
    Tombol ini digunakan untuk membunuh Crewmate dengan cepat. Untuk membunuh anggota Crewmate, Imponsor perlu waktu tepat agar tidak mudah diketahui. Fitur ini memiliki cooldown tertentu sehingga pemain harus menggunakannya dengan efektif.

Pada intinya tugas Impostor adalah membuat kekacuan dan membunuh anggota Crewmate secara diam-diam. Sebagai Impostor, kamu bisa menggunakan berbagai trik agar tidak dicurigai, seperti mengikuti Crewmate menyelesaikan taks dan bersikap tenang saat meeting.

3. Lakukan Vote

Cara Bermain Among Us untuk Pemula di HP Laptop PC √  Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

Setelah pemain menekan tombol Report saat menemui mayat Crewmate atau melalui ruangan Emergency Meeting, maka pemain yang masih hidup akan berdiskusi untuk menentukan kemungkinan pemain yang menjadi sang Impostor.

Setelah proses diskusi dengan petunjuk yang ada, kamu dapat memilih atau vote salah satu pemain yang dicurigai menjadi Impostor. Apabila tidak yakin dan kekurangan petunjuk, maka seluruh pemain dapat melalukan Skip Vote dan melanjutkan permainan.

Tips Cara Bermain Among Us Supaya Menang

Setelah mengetahui dasar cara bermain Among Us untuk pemula, maka kamu bisa mengetahui berbagai trik dan strategi untuk memenangkan game Among Us dengan mudah. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba sebagai Crewmate maupun Impostor.

Tips Cara Menang Sebagai Crewmate

  1. Selesaikan Taks atau tugas secepat mungkin.
  2. Gunakan ruangan Admin dan Security untuk mengawai pemain.
  3. Beri pentujuk yang jelas saat meenting.
  4. Jangan mudah percaya dan mengikuti satu pemain saja.
  5. Perhatikan lubang ventilasi, apabila ada pemain yang keluar dan masuk melalui lubang tersebut, maka dia adalah Impostor.

Tips Cara Menang Sebagai Impostor

  1. Bunuh Crewmate yang sendirian dengan cepat.
  2. Melarikan diri menggunakan fitur ventilasi untuk berpindah ke ventilasi lain.
  3. Tuduh pemain lain saat meeting.
  4. Berpura-pura mengikuti Task dari Crewmate.
  5. Terus lakukan sabotase untuk membuat kekacauan.

FAQ

1. Kenapa you disconnected from the server Among Us?

Umumnya Among Us disconnected ini terjadi karena masalah internet yang tidak stabil dan server Among Us yang overload. Solusinya kamu bisa mengganti atau on/off jaringan internet dan mencoba ganti server pada pojok kiri bawah yakni Nort Amerika, Asia atau Europe.

Akhir Kata...

Nah itulah ulasan mengenai download dan cara bermain Among Us untuk pemula di HP Android dan PC. Agar bermain game Among Us bersama teman semakin seru, maka kamu bisa menggunakan Discord agar mudah berkomunikasi saat meeting. Baiklah sekian dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC

Demikian artikel √ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/cara-bermain-among-us-untuk-pemula-hp.html

Artikel √ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC ini kami arsipkan pada kategori Game.

Post a Comment for "√ Cara Bermain Among Us untuk Pemula | HP Laptop & PC"