Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021

√ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021. Selamat menambah wawasan!

√ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021

 FF menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer di Indonesia √  Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021

Download GFX Tool Free Fire - FF menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Pasalnya game Free Fire menyajikan gameplay peperangan yang atraktif dan dapat melakukan kustomisasi karakter melalui berbagai skin keren.

Free Fire juga termasuk game ringan dan bisa dimainkan di perangkat dengan spesifikasi rendah atau HP kentang. Meskipun begitu masih banyak pemain yang mengalami patah-patah saat bermain Free Fire. Nah kali ini akan membagikan tips menguragi lag FF dengan GFX Tool, yuk langsung simak di bawah ini.

GFX Tool Free Fire

GFX Tool Free Fire APK adalah aplikasi yang digunakan untuk pengaturan grafis lanjutkan untuk game Free Fire (FF). Dengan aplikasi ini kamu dapat mengatur settingan grafis sesuai dengan spesifikasi perangkat yang digunakan untuk mengurangi lag.

GFX Tool FF ini memiliki berbagai settingan grafis yang tidak tersedia pada opsi di dalam game. Dimana kamu dapat mengatur mulai dari resolusi layar, style, bayangan hingga penggunaan grafis API. Selain untuk Free Fire, GFX Tool juga tersedia untuk PUBGM dan CODM.

Download GFX Tool Free Fire APK

Bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi GFX Tool FF Booster untuk mengatasi Free Fire lag dan patah patah di HP RAM 1GB, silahkan langsung unduh melalui link di bawah ini.

Cara Setting GFX Tool Free Fire Terbaik

 FF menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer di Indonesia √  Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021
  • Resolution: 1280x720
    GFX Tool FF menyediakan opsi resolusi mulai dari 690x540 hingga 2560x1440 piksel. Apabila kamu menggunakan opsi terendah maka tampilan game akan sangat tidak nyaman, oleh karena itu pilih setidaknya resolusi HD (1280x720).
  • Style: Colorful
    Di opsi ini kamu bisa sesuaikan gaya sesuai dengan keinginan mulai dari Classic, Colorful, Realistic atau Soft. 
  • Graphics: Smooth
    Grafis smooth atau halus adalah pilihan yang paling direkomendasikan untuk mengurasi lag di game Free Fire. Apabila ingin lebih lancar, kamu bisa memilih opsi So Smooth.
  • Shadow: Disable
    Matikan banyangan untuk kinerja yang lebih stabil dan mengurangi beban renderin dari GPU.
  • FPS: 60fps
    Dengan settingan ini game Free Fire dapat berjalan hingga maksimal 60 FPS. Apabila kinerja perangkat kamu menjadi tidak stabil atau cepat panas, maka kamu bisa menurunkan opsi ini ke 40fps atau 30fps.
  • Graphics API: Open GL 2.0
    Open Gl 2.0 adalah opsi yang direkomendasikan di aplikasi GFX Tool Free Fire ini. Selain itu kamu juga bisa pilih Skip, Open GL 3.1 dan Vulkan. 

Setelah setting GFX Tool Free Fire, silahkan centang Remember my settings dan tap tombol Approve. Kemudian pilih Open Game untuk langsung memulai game Garena Free Fire yang sudah tersetting menggunakan aplikasi GFX Tool.

Apakah GFX Tool Free Fire Menyebabkan Banned?

Pada dasarnya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memodifikasi game Free Fire dapat menyebabkan banned. Sistem Garena secara ketat mengawasi aktifitas yang mencurigakan pada setiap pemain. Dan pemain yang terindikasi melakukan kecurangan akan cepat terkena banned.

Meskipun GFX Tool APK ini termasuk aplikasi pihak ketiga, namun Garena tidak membuat aturan khusus tentang aplikasi ini sehingga GFX Tool FF ini bisa dibilang aman dan tidak menyebabkan banned. Alasan logisnya tentu aplikasi ini tidak merugikan pemain lain, berbeda halnya dengan aplikasi cheat seperti Bellara VIP.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan aplikasi GFX Tool Free Fire APK untuk mengurasi dan mengatasi lag. Jika dirasa kurang pas, kamu bisa sesuaikan kembali settingan GFX Tool FF tersebut sesuai dengan spesifikasi perangkat yang kamu gunakan. Baiklah sekian saja artikel ini dan semoga bermanfaat.



Penutup Artikel √ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021

Demikian artikel √ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/download-dan-cara-setting-gfx-tool-free.html

Artikel √ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021 ini kami arsipkan pada kategori Game.

Post a Comment for "√ Download dan Cara Setting GFX Tool Free Fire APK 2021"