Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor

√ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor. Selamat menambah wawasan!

√ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor

Download Among Us Mod APK Unlock All Pet Skin Baju √  Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor
Download Among Us Mod APK 2020.9.9 - Among Us merupakan salah satu game multiplayer online dan offline populer yang menghadirkan gameplay unik dengan dua sisi karakter yang berbeda. Game yang telah diluncurkan tahun 2018 lalu ini mendadak populer setelah banyak YouTuber yang memainkannya.

Kepopuleran Among Us Android terbukti dengan menduduki peringkat satu sebagai game gratis terpopuler di Google Play Store dengan game populer seperti Mobile Legends, PUBG dan Free Fire. Seperti game online pada umumnya, Among Us juga memiliki berbagai item dan fitur berbayar.

Fitur berbayar ini bisa didapatkan secara gratis di versi mod dan cheat Among Us. Selain item, Among Us mod APK Android dan PC juga banyak memiliki fitur keren melalui mod menu seperti cheat Impostor. Bagi kamu yang ingin download Among Us mod APK terbaru unlock all pet dan skin, yuk langsung simak di bawah ini.

Apa Itu Among Us Mod APK

Download Among Us Mod APK Unlock All Pet Skin Baju √  Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor

Among Us mod APK merupakan versi game yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur khusus. Ada banyak fitur cheat Among Us mod yang tersedia seperti unlock pet, skin gratis hingga cheat selalu menjadi Impostor.

Cara cheat Among Us ini bisa langsung kamu aktifkan melalui mod menu dengan mudah. Sebagai versi yang sudah dimodifikasi, Among Us mod baju dan pet ini tidak tersedia di Google Play Store. Sehingga kamu perlu download dan menginstalnya secara manual.

Fitur-Fitur Among Us Mod APK Unlock All Pet & Skin

Download Among Us Mod APK Unlock All Pet Skin Baju √  Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor

Berbicara soal fitur mod menu Among Us APK versi terbaru, salah satu fitur yang menjadi unggulan dan banyak dicari dari mod ini adalah terbuka semua skin atau baju dan selalu menjadi impostor. Dengan unlock all skin, tentunya akan meningkatan semangat bermain Among Us.

Among Us mod APK terbaru ini juga memiliki cheat radar Impostor agar Crewmate dapat mengetahui Impostor dengan mudah, sebagai alternatif kamu bisa download kuroyama Among Us. Selain itu cheat Among Us mod menu dari platinmods ini masih memiliki banyak fitur, berikut fitur-fiturnya:

  • Unlock All Pet, Skin & Hat
    Aktifkan fitur Among us mod apk unlock all pet dan skin gratis ini sebelum memulai match untuk mendapatkan dan menggunakan semua atau unlock all skin baju, pet dan hat.
  • Always Impostor
    Bagi kamu yang ingin bermain Among Us mod selalu menjadi Impostor secara terus menerus, kamu bisa mengaktifkan cheat Among Us always Impostor ini sebelum memulai match. Agar fitur ini dapat bekerja dengan baik pastikan kamu bermain dengan membuat room baru.
  • Radar Impostor/Crewmate)
    Dengan fitur radar Impostor ini kamu dapat dengan mudah mengetahui player yang menjadi Impostor dan juga player mana yang menjadi Crewmate. Radar Impostor baru tersedia di V2020.10.22.
  • End Game (Crewmate/Impostors Win)
  • Instant Win
  • Random Colour
  • Random Skin, Hat dan Pet
    Kamu dapat mengganti berbagai artibut karakter secara acak mulai dari skin, hat dan juga pet. Fitur skin acak ini juga dapat digunakan saat berada di dalam match.
  • Change Everyone Name
  • Movement Speed
  • No Kill Cooldown
    Saat menjadi Impostor, kamu bisa mengaktifkan fitur kill tanpa waktu coodown sedetikpun. Sehingga kamu bisa membunuh anggota Crewmate dengan cepat. Namun sangat disarankan untuk tidak mengaktifkan fitur cheat ini karena sangat merusak gameplay.
  • End Vote
    Fitur ini dapat kamu gunakan untuk mengakhiri vote dengan cepat, bagi Impostor tentunya fitur ini sangat berguna. 
  • Unlimited Emergencies Meetings
  • See Ghosts + Chat
    Di game Among Us, chat pemain yang telah terbunuh tidak akan terlihat oleh pemain yang masih hidup, begitu pula sebaiknya. Nah dengan fitur Among Us mod menu ini kamu dapat melihat chat dari pemain yang sudah terbunuh.
  • Torch Distance
  • Close Doors
  • Complete Tasks
  • No Ads
  • No Leave Penalty
  • Can Re-join Banned Lobbies
  • Chat Always Visible

Download Among Us Mod APK Versi Terbaru Android

Download Among Us Mod APK Unlock All Pet Skin Baju √  Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor

Bermain game Among Us akan semakin seru jika memiliki berbagai kostum unik yang bisa didapatkan secara gratis pada versi mod. Bagi kamu yang ingin mencoba cheat Among Us mod APK unlock full skin, kamu bisa langsung download melalui link di bawah ini.

NamaAmong Us Mod
Versi2020.9.9a
RilisSeptember 2020
Ukuran58,5 MB
ModderAxey PMT

Baca juga: Among Us Mod APK Versi Terbaru V2020.10.22

Setelah rilis Among Us mod APK 2020.9 9 radar Impostor dan versi mod APK 2020.6 9, kini sudah tersedia versi yang lebih update dan lebih banyak fitur. Setelah mendownload Among Us mod APK all unlocked terbaru melalui MediaFire ini, silahkan simak cara pasang atau instalnya di bawah ini.

Cara Instal Among Us Mod APK Android

Karena ini merupakan versi mod, maka kamu perlu menginstalnya secara manual. Untuk menginstal cheat Among Us mod APK ini dapat dilakukan seperti menginstal aplikasi pada umumnya, berikut langkah-langkah memasang Among Us mod APK.

  1. Download Among Us mod APK terbaru melalui link di atas.
  2. Selanjutnya silahkan copot atau uninstal Among Us versi Play Store jika kamu telah menginstalnya.
  3. Kemudian cari dan pilih file Among Us mod APK yang telah didownload lalu Instal.
  4. Apabila muncul notifikasi sumber tidak dikenal, silahkan pilih lanjutkan dan aktifkan opsi menginstal dari sumber tidak dikenal pada menu pengaturan.
  5. Setelah itu proses instalasi Among Us akan berlajan kembali hingga selesai.
  6. Terakhir buka game Among Us dan berikan perizinan berjalan di atas aplikasi lain jika ada.

Cara Bermain Among Us untuk Pemula

Among Us adalah game yang menceritakan tentang kehidupan di stasiun antariksa yang disabotase oleh penyusup. Akan ada dua karakter yang tersedia pada game ini, yaitu Crewmate sebagai warga pesawat dan Impostor sebagai penyusup.

Dalam satu match, Among Us dapat memuat hingga 10 pemain yang terdiri dari 1-3 Impostor dan sisanya adalah Crewmate. Tugas dari Crewmate adalah menyelesaikan misi yang tersedia dan mencari tau siapa Impostor yang menyamar menjadi Crewmate.

Pemain Crewmate akan menang apabila berhasil menyelesaikan semua task atau berhasil mengungkap siapa si Impostor. Sedangkan pemain Impostor bertugas untuk mensabotase ruangan pesawat dan membunuh Crewmate secara diam-diam.

Selengkapnya: Cara Bermain Among Us dan Tips Pemula (Crewmate & Impostor)

Akhir Kata...

Itulah ulasan download Among Us mod APK 2020.9.9 radar Impostor unlock all skin dan pet terbaru. Agar tidak merusak keseruan gameplay, sangat disarankan untuk menonaktifkan fitur yang dapat merugikan pemain lain seperti end game, instant win, no kill cooldown dan end vote.

Baiklah sekian saja artikel tentang game cheat Among Us mod all unlocked ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus untuk mendapatkan update artikel sepeputar game dan teknologi.


Penutup Artikel √ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor

Demikian artikel √ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/among-us-mod-apk-202099-unlock-all.html

Artikel √ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor ini kami arsipkan pada kategori Game.

Post a Comment for "√ Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor"