Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense

√ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense. Selamat menambah wawasan!

√ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense

Memiliki banyak pengunjung adalah salah satu kebanggan bagi para pemilik blog. Sebab, jika blog ramai dikunjungi, maka kita sebagai blogger pun akan semakin semangat dalam membuat dan membangun sebuah blog.

Perlu kamu ketahui, google saat ini sering sekali meng-update algoritmanya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang menelusuri sebuah artikel/web.

Dengan kata lain semakin baik struktur sebuah website, maka akan semakin mudah google meng-index sebuah situs. Jadi, manfaatkan sebuah template blogger dengan maksimal. Jika tidak bisa memaksimalkan, kamu bisa telusuri web tutorial untuk blogger pemula pada link di bawah ini:

Kholid Farhan: Belajar Blog Dari Pemula Hingga Mahir.

Ada beberapa saran agar kamu bisa menggunakan template yang baik untuk blogger agar diterima oleh Google Adsense.


Nah, kamu bisa pilih salah satu saran di atas. Yang paling ekonomis adalah pilihan yang ke-tiga tentunya. Dengan cara mengoptimalkan kecepatan blog kamu, situs kamu akan dinilai baik oleh system atau algoritma google.

Q: Bagaimana dengan situs yang besar seperti jalantikus.com tapi dia sudah sering berada pada halaman pertama?

A: Jangan samakan situs baru dengan situs lama atau situs yang sudah besar, paham? Karena, beda kualitas, yang paling menonjol dari web baru dan lama adalah kualitas backlink mereka.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulan yang bisa kamu ambil dalam artikel ini adalah gunakan template blog yang minimalis, dan tidak membuat bingung para pengujung blog/website kamu.

Jangan gunakan banyak script jika baru saja membangung blog. Yang harus kamu pahami adalah bagaimana kamu bisa mendapatkan pengunjung blog yang banyak (bukan bot) dengan blog yang berkualitas.

Compress gambar yang akan kamu upload pada artikel. Compress gambar bisa menggunakan website-website yang sudah menyediakan layanan compress gambar(cari google).

Semoga artikel Template Blogger Yang (Readable) Agar Diterima Oleh Google Adsense Bermanfaat, jangan lupa untuk bagikan ke akun sosial media kamu.


Penutup Artikel √ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense

Demikian artikel √ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/template-blogger-yang-readable-agar.html

Artikel √ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Template Blogger Yang Readable Agar Diterima Oleh Google Adsense"