Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index

√ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index

Saat dihalaman index search engine terkadang artikel kita akan menampilkan URL artikel dengan format sebagai berikut: https://www.domainkamu.com > 2019/03/judul-artikel.html Atau bisa melihat gambar dibawah ini!
Menurut saya pribadi itu akan membuat pengunjung pergi, sebab jika artikel di buat pada tahun 2010, dan si pengunjung saya mencari tutorial tersebut pada tahun 2019, maka, mereka akan mempertimbangkan untuk mengunjungi blog saya, dikarenakan mereka akan mengangap artikel saya sudah tidak bekerja, karena perbedaan waktu yang cukup lama.

Kamu sendiri mungkin juga akan memilih-milih artikel terbaru, untuk menjadi referensi informasi kamu.

 Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index.

1. Buka dashboard Blogger kamu.

2. Pilih menu Tata Letak > Posting Blog (Gadget Posting Blog), lalu klik edit. 
3. Dari yang sebelumnya ter-Centang menjadi tidak Centang. Lihat gambar!.
Sebelum

Setelah

4. Klik Simpan, tapi sebelum selesai.

Semua halaman artikel tadi pastikan berubah maka dari itu, kirim artikel tadi ke Google Webmaster Tools, dan lihat hasil nya di halaman index search engine. Dibawah ini salah satu hasilnya!
Contoh blog saya yang menerapkan cara diatas.


Penutup Artikel √ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index

Demikian artikel √ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-menghilangkan-bulan-dan-tahun-di.html

Artikel √ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun di Halaman Index"