Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Membuat Tombol Preview dan Buy di Sidebar Kiri Blog

√ Cara Membuat Tombol Preview dan Buy di Sidebar Kiri Blog - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Membuat Tombol Preview dan Buy di Sidebar Kiri Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Membuat Tombol Preview dan Buy di Sidebar Kiri Blog ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Membuat Tombol Preview dan Buy di Sidebar Kiri Blog. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Membuat Tombol Preview dan Buy di Sidebar Kiri Blog

Apa kamu membuat sebuah blog untuk memasarkan suatu produk?, misalnya kamu menjual template, maka kamu butuh yang namanya tombol live preview / demo dan buy untuk menyakinkan pembeli kamu, bahwa seperti inilah template yang saya jual.

Jika kamu setuju, kamu perlu memasang tombol preview dan buy di sidebar kiri blog. Tujuan memasang tombol ini ialah agar memudahkan pembeli kamu untuk melihat dan membeli karya kamu dan letaknya yang sangat strategis, selain itu, juga nyaman untuk dilihat. Lalu bagaimana cara memasangnya?, ikuti langkah demi langkah dibawah ini!

 Cara Memasang Tombol Preview dan Buy.

1. Buka dashboard Blogger kamu.
2. Plih menu Tema > Edit HTML.
3. Tempel kode di bawah tepat di bawah kode ]]> atau , untuk mempermudah klik CTRL + F.
/* Button Preview and Buy www.bangopit.id */  #store-style{overflow:hidden;font-family:'Open Sans',sans-serif;background:#fff;border:1px solid #ddd;padding:25px 10px 10px;margin-bottom:20px}  #store-style .storebutton{background:#07ACEC;color:#fff;font-weight:bold;border-radius:3px;text-align:center;transition:all .4s ease-in-out;position:relative} .rio-ss{padding-top:15px;overflow:hidden} .idb{line-height:1.5;padding:25px 0 5px}  #store-style .storebutton:hover{background:#333;color:#fff} .but1{padding:10px 95px} .but2{padding:10px 84px}  .storelist{padding:12px 10px;border-bottom:1px solid #ddd;width:100%;float:left}  .storelist:last-child{border-bottom:none}  .storelist:before{content:"\f05d";font-family:FontAwesome;font-size:13px;font-style:normal;font-weight:400;padding:5px}

4. Tempelkan kode dibawah, diatas kode , untuk mempermudah klik CTRL + F.

5. Langkah kelima ini cukup sulit jadi baca dengan teliti, cari kode sidebar template kamu, biasanya kodenya seperti berikut:

Post a Comment for "√ Cara Membuat Tombol Preview dan Buy di Sidebar Kiri Blog"