Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach

√ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel System Requirement, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach. Selamat menambah wawasan!

√ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach

 yang dikembangkan oleh Bungie dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios mulai tahun  √  Spesifikasi PC untuk Halo: Reach
Spesifikasi PC untuk Halo: Reach Halo: Reach adalah game first-person shooter yang dikembangkan oleh Bungie dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios mulai tahun 2010, awalnya untuk pengguna konsol khususnya Xbox 360. Angsuran kelima dalam seri Halo dan prekuel langsung ke Halo: Combat Evolved, Reach dirilis di seluruh dunia pada bulan September 2010.

Setelah sembilan tahun, akhirnya Halo: Reach tiba di PC. Semuanya dimulai dengan Halo Reach, salah satu versi Halo Xbox 360 kemudian ada Halo: Combat Evolved. Ada semua jenis tes beta PC yang akan dimulai saat 343 Industri bersiap untuk peluncuran PC Halo: Reach, tetapi sementara itu, berikut adalah spesifikasi sistem yang diperlukan untuk menjalankan Halo Reach PC.

Spesifikasi minimum untuk Halo Reach harus dapat dijangkau oleh siapa saja yang membeli PC dari dekade terakhir. GeForce GTX 450 atau AMD Radeon HD 6850 kuno dan low-end diperkirakan akan lancar di resolusi 720p, dengan perkiraan FPS rata-rata 51-55 frame per detik. Halo Reach sangat ramah untuk PC low end dan kebanyakan orang bisa bermain paling tidak pada resolusi 1080p.

Spesifikasi PC untuk Halo: Reach

Berikut persyaratan spesifikasi minimum dan rekomendasi PC untuk bermain game Halo: Reach di resolusi 1080p.

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7 64-bit
  • CPU: Intel Core i3-3550 3.3 GHz or AMD Phenom II X4 960T 3.0 GHz
  • VGA: GeForce GTS 450 or Radeon HD 6850 1GB
  • RAM: 8GB RAM
  • HDD: 20GB HD space
  • DX: DirectX 11 compatible system

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 7 64-bit
  • CPU: Intel Core i7-870 2.93 GHz or AMD FX-4100 3.6 GHz
  • VGA: Nvidia GeForce GTX 560 Ti or AMD Radeon R7 370 2GB
  • RAM: 8GB RAM
  • HDD: 20GB HD space
  • DX: DirectX 11 compatible system

Nah itu tadi Spesifikasi PC untuk Halo: Reach, menarik bukan game terbaru namun bisa dimainkan pada PC low-end. Sekian dan Semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach

Demikian artikel √ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-pc-untuk-halo-reach.html

Artikel √ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach ini kami arsipkan pada kategori System Requirement.

Post a Comment for "√ Spesifikasi PC untuk Halo: Reach"