Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS

√ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Android x86, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS. Selamat menambah wawasan!

√ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS

 Bermain game PUBG dan Call of Duty Mobile menggunakan Phoenix OS memang lebih ringan dari √  Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS
Setting GLTools 60 FPS PUBG No Lag | Phoenix OS - Bermain game PUBG dan Call of Duty Mobile menggunakan Phoenix OS memang lebih ringan dari pada menggunakan emulator. Untuk meningkatkan performa gaming pada Phoenix OS, Anda dapat melalukan optimasi grafik dengan menggunakan aplikasi GLTools.

GLTools merupakan aplikasi driver khusus OpenGL ES. Aplikasi ini kompatibel dengan CPU dan GPU dari ARM maupun x86. Dengan aplikasi GLTools Anda dapat melakukan setting grafik tertentu yang tidak terdapat pada game agar game yang dimainkan lebih smooth tanpa masalah rendering.

Banyak fitur yang dimiliki GLTools, seperti mengaktifkan MSAA atau CSAA, Mengubah indetitas GPU, Optimasi Shader, Optimasi tekstur dan lainnya. Baiklah, berikut cara setting GLTools pada Phoenix OS agar bisa bermain lebih lancar.

Download GLTools Terbaru
Link : Google Drive
Requirement: Android 2.3 ARM or x86, Root

Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile

1. Download dan Instal GLTools seperti biasa, lalu buka GLTools dan pilih game, misalnya PUBG Mobile.

2. Berikut cara setting pada aplikasi GLTools 60 fps:

Android

  • Centang Enable custom setting for this.
  • Centang Force 16 bit rendering (Menurunkan rendering ke 16 bit dari 24/32 bit, menurunkan kualitas grafis dan tentu meningkatkan performa)
  • Centang Optimize GLSL shaders (Fitur ini berguna untuk mengoptimalkan shader OpenGL pada struktur warna dan tekstur)
  • Enable texture decompression : All
  • Enable texture recompression : Decompressed only/All (Dengan memilih opsi pada texture compression ini maka akan menurukan sedikit kualitas grafis dan mengurangi beban bandwidth GPU, yang tentu akan meningkatkan performa)
  • Centang Use FPS counter untuk menampilkan jumlah FPS pada game.
  • Centang Use fake GPU info dan juga centang Use fake CPU/RAM info.
  • Pilih Use a template
  • Pada pilihan GPU silahkan pilih Mali-G72 / Andreno 630.

Phoenix OS

 Bermain game PUBG dan Call of Duty Mobile menggunakan Phoenix OS memang lebih ringan dari √  Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS

  • Centang Enable custom setting for this.
  • Centang Optimize GLSL shaders
  • Enable texture decompression : All
  • Enable texture recompression : Disable (Saya sudah mencoba menyalakan opsi ini, tetapi malah sering rendering. Jadi silahkan coba sesuaikan di perangkat Anda)
  • Centang Use FPS counter untuk menampilkan jumlah FPS pada game.
  • Centang Use fake GPU info dan juga centang Use fake CPU/RAM info.
  • Pilih Use a template
  • Pada pilihan GPU silahkan pilih Mali-G72, karena opsi ini yang bisa berkerja dengan pada Phoenix OS. Pada pilihan RAM dan CPU silahkan sesuaikan saja, karena ini adalah pilihan opsional.

Opsi template GPU lain untuk Phoenix OS:

  • NVIDIA Tegra 4 (SHIELD) dan udah versi OpenGL dari 2.0 menjadi 3.0

Template GPU ini akan menurukan kualitas grafis dan tentu akan meningkatkan FPS pada game. Dan jika setting FPS pada hanya sampai di Medium, maka biarkan saja karena game masih berjalan sesuai FPS sebelumnya atau Anda bisa menggunakan GFXTools untuk membuka setting hingga Extreme.

  • Selanjutnya scroll pada Expert option dan Centang Disable shader cache.

Menonaktifkan shader cache berguna jika Anda masih menggunakan Harddisk, karena susunan shader yang dibutuhkan game akan lambat jika diproses melalui eMMC lawas atau Harddisk. Dengan memilih fitur ini maka shader chace akan diolah penuh oleh GPU.

 Bermain game PUBG dan Call of Duty Mobile menggunakan Phoenix OS memang lebih ringan dari √  Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS

Nah, itu tadi cara setting GLTools PUBG Mobile 60 FPS dan Call of Duty Mobile pada Phoenix OS. Ada banyak pilihan fitur pada aplikasi ini, namun tidak semua dapat digunakan pada Phoenix OS.

Salah satu contoh adalah Force 16 bit rendering, setelah restart maka game yang digunakan akan force close, dan Downscale texture yang akan membuat grafik menjadi berantakan.

Baiklah sekian saja artikel Setting GLTools PUBG 60 FPS di Android dan Phoenix OS, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS

Demikian artikel √ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/setting-gltools-60-fps-pubg-mobile.html

Artikel √ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS ini kami arsipkan pada kategori Android x86 Game.

Post a Comment for "√ Setting GLTools 60 FPS PUBG Mobile Android & Phoenix OS"