Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40

√ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Tips & Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40

 pada artikel ini Lalat akan membagikan tutorial masuk BIOS pada laptop G √  Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40
Cara Masuk BIOS Lenovo G40 - Halo sobat, pada artikel ini Lalat akan membagikan tutorial masuk BIOS pada laptop G40-45. Perlu diketahui tidak semua laptop memiliki cara yang sama untuk masuk BIOS, sebagian besar laptop biasanya mengunakan tombol F12, F2, del, dan esc.

Tetapi bagi Anda pengguna laptop Lenovo g40 yang ingin melakukan install ulang pasti merasa kesulitan, sebab tidak bisa masuk BIOS untuk mengatur boot priority dengan beberapa tombol tersebut. Alhasil laptop G40 masih masuk pada Windows asli, yakni windows 8.1.

Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40


Ternyata setelah mencoba beberapa tombol secara bersamaan, Lenovo G40 berhasil masuk BIOS dengan tombol lain dan berikut cara masuk BIOS laptop lenovo G40.

1. Restart laptop Lenovo G40 Anda
2. Pada saat proses restart sudah berlangsung, tahan tombol FN dan tekan berulang-ulang tombol F2
3. Setelah itu laptop Lenovo G40 akan memasuki BIOS

Apabila prosedur sudah dilakukan dengan benar laptop Lenovo G40 pasti akan masuk BIOS. Setelah masuk BIOS anda sudah bisa mengatur beberapa konfigurasi termasuk mengatur boot priority.

Sekian artikel Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40, selamat mencoba dan semoga bermafaat.


Penutup Artikel √ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40

Demikian artikel √ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/cara-masuk-bios-laptop-lenovo-g40.html

Artikel √ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40 ini kami arsipkan pada kategori Tips & Trik Tutorial.

Post a Comment for "√ Cara Masuk BIOS Laptop Lenovo G40"