Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor

√ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel PUBG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor. Selamat menambah wawasan!

√ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor

 Tencent telah membawa pengaturan grafis  √  PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor
PUBG 90 FPS - Tencent telah membawa pengaturan grafis 90 FPS pada PUBG Mobile Global di perangkat OnePlus, ini akan membuat game semakin smooth 1,5x dari frame rate normal. Kabarnya PUBG 90 FPS ini akan support untuk beberapa smartphone lain pada 6 September 2020.

Konfigurasi grafis 90 FPS di game PUBG ini sudah dapat dinikmati langsung pengguna smartphone OnePlus, khususnya seri OnePlus 7 Pro keatas. Berikut beberapa perangkat smartphone yang sudah mendukung PUBG Mobile 90 FPS.

  • OnePlus 7 Pro
  • OnePlus 7T
  • OnePlus 7T Pro & McLaren Edition
  • OnePlus 8
  • OnePlus 8 Pro

Perangkat dari OnePlus tersebut didominasi oleh SoC flagship dari Qualcomm. Tentunya PUBG Mobile 90 FPS akan dapat didapatkan di SoC lain, berikut daftar chipset flagship yang kemungkinan besar akan mendapatkan update grafis di 90 FPS

  • Snapdragon 855, 855+, 865, 865+
  • Kirin 980, 985, 990
  • MediaTek Dimensity 1000, 1000+
  • Exynos 9820, 9825, 990
  • A12 Bionic, A13 Bionic

Sebagai catatan grafis PUBG 90 FPS ini akan berjalan lancar dan mulus pada perangkat yang memiliki layar dengan refresh rate 90 Hz atau lebih tinggi. Sehingga beberapa perangkat dengan SoC high-end dan dukungan layar 90 Hz akan mendapatkan update grafis 90 FPS ini.

Apabila SoC sudah mendukung namun layar belum 90 Hz, maka dapat menyebabkan masalah Screen Tearing. Nah berikut daftar beberapa perangkat yang kemungkinan akan support PUBG Mobile 90 FPS pada update mendatang.

  • Asus ROG Phone 2 & 3
  • Black Shark 3 Pro
  • Nubia Red Magic Series
  • Lenovo Legion Series
  • Google Pixel 4 / XL
  • Realme X2 Pro, X50 Pro
  • Samsung Galaxy S20+, S20 Ultra, Tab S7+
  • Xiaomi MI 10 5G & Ultra
  • iPad Pro 2020
  • Dll.

Cara Unlock PUBG Mobile 90 FPS dengan Hex Editor

 Tencent telah membawa pengaturan grafis  √  PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor

Bagi perangkat yang sudah mendapat support 90 FPS dari PUBG Mobile, pemain cukup mengubah pengaturan grafis dalam game ke 90 FPS. Namun untuk perangkat yang belum dapat menikmati fitur ini, maka kamu bisa buka grafis 90 FPS di PUBG Mobile menggunakan aplikasi Hex Editor, berikut tutorialnya.

  1. Download Hex Editor melalui Play Store
  2. Selanjutnya buka dan pilih menu OPEN FILE - External
  3. Buka folder Android - data - com.tencent.ig - files - UE4Game - ShadowTrackerExtra - saved - savegames
  4. Kemudian cari dan buka file Active.sav.
  5. Setelah terbuka klik tombol Search lalu ganti Hex Fragment ke String
  6. Lalu cari kata FPS dan klik Find
  7. Cari angka 02/03/04/05/06, contohnya 04 00 ....
  8. Pilih ubah (ikon pensil) dan ganti String ke Hex Fragment. Lalu ketik 07 dan pilih Set Value
  9. Terakhir silahkan klik simpan

Akhir Kata...

Itulah informasi PUBG Mobile 90 FPS mulai dari daftar perangkat dan cara mengaktifkan atau unlock PUBG 90 FPS menggunakan Hex Editor. Sekian saja artikel singkat ini dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor

Demikian artikel √ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/pubg-mobile-90-fps-daftar-perangkat.html

Artikel √ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor ini kami arsipkan pada kategori Game PUBG.

Post a Comment for "√ PUBG Mobile 90 FPS, Daftar Perangkat + Cara Unlock Hex Editor"