Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya

√ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel PUBG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya. Selamat menambah wawasan!

√ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya

 akan datang dengan perombakan fitur yang signifikan √  PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya
Update PUBG Mobile versi 1.0 akan datang dengan perombakan fitur yang signifikan. Hal ini sudah dikonfirmasi PUBG Mobile Indonesia dengan merilis beberapa teaser berupa video yang berkaitan dengan update PUBG Mobile 1.0 melalui beberapa platform sosial media.

PUBG Mobile 1.0 ini dijuluki Beyond A.C.E sebagai era baru dan menjadi update terbesar sejak perilisan game pada 2018. Berbagai peningkatan akan membuat pemain mendapatkan pengalaman bermain yang jauh lebih baik. Berikut ini adalah pembaruan utama pada PUBG Mobile 1.0.

Erangel 2.0

 akan datang dengan perombakan fitur yang signifikan √  PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya

Setelah diluncurkan melalui versi beta pada awal bulan 2020, peta Erangel 2.0 akhirnya hadir di PUBG Mobile Global server pada 8 September dengan versi 1.0 dari game tersebut. Hal ini dikonfirmasi dalam pratinjau pembaruan versi 1.0 di Apple App Store.

Selain grafis yany disempurnakan, peta Erangel baru juga menghadirkan fitur lainnya. Beberapa lokasi di peta telah menerima pengerjaan ulang dengan elemen seperti barikade, parit, dan tank yang dibom ditambahkan ke peta untuk perlindungan ekstra. Beberapa bangunan juga akan memiliki ruang bawah tanah rahasia di bawahnya.

Peningkatan Grafis

 akan datang dengan perombakan fitur yang signifikan √  PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya

Grafis PUBG Mobile 1.0 telah ditingkatkan secara signifikan. Perbaikan telah dilakukan pada lingkungan, tekstur, partikel, asap, dan ledakan udara. Kilatan dari muzzle juga akan semakin terlihat jelas.

Selain itu, sistem pencahayaan dan pantulan air di berbagai tempat telah dibuat lebih baik dan realistis. Di update ini air akan memantulkan area sekitarnya dan berkilau.

Meningkatkan FPS dan Mengurangi Lag

 akan datang dengan perombakan fitur yang signifikan √  PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya

Jika menurut kamu grafis yang lebih baik akan menyebabkan penurunan frame per detik dalam game, jangan khawatir. Tencent mengklaim ini tidak akan terjadi pada PUBG Mobile 1.0.

Dimana akan ada rata-rata peningkatan FPS dari 20 hingga 30 persen dan lag akan berkurang rata-rata 65 hingga 75 persen. Ini akan menjadi versi PUBG Mobile yang lebih stabil untuk berbagai tipe perangkat.

Mengurangi Ukuran Instalasi

Keluhan umum dalam komunitas PUBG Mobile adalah ukuran game yang semakin besar. Dengan konten baru yang terus ditambahkan, ukuran game menjadi hampir 4 gigabyte di sebagian besar perangkat (dengan semua paket sumber daya terpasang).

Tencent mengklaim ukurannya akan diperkecil di PUBG Mobile versi 1.0. Perusahaan bertujuan untuk melakukan ini melalui "file cleaning function" dan "dynamic resource management technology." Tidak pasti seberapa besar pengaruhnya terhadap ukuran game.

Peningkatan Karakter

 akan datang dengan perombakan fitur yang signifikan √  PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya

Grafis dan FPS yang ditingkatkan bukan satu-satunya hal yang akan membuat pemain kagum dengan rilisnya PUBG Mobile 1.0. Pergerakan karakter, seperti terjun payung, lari cepat, dan melempar, juga telah diperhalus agar terlihat lebih alami.

Peningkatan pada karakter PUBG Mobile tidak hanya terlihat di pertandingan tetapi juga di lobi utama, yang kualitas, pencahayaan, dan teksturnya yang telah ditingkatkan.

Pembaruan User Interface (UI)

UI PUBG Mobile saat ini masih terbilang berantakan dan tak jarang menyulitkan pemain. Kali ini Tencent akan memperbaikinya di PUBG Mobile versi 1.0 dengan mengubah tampilan UI yang lebih mudah namun tetap memiliki banyak fitur.

Fitur utama dari UI baru ini adalah "multi-screen switching mode". Dalam hal ini, fungsi yang ada telah dibagi menjadi tiga halaman terpisah: game, komunitas, dan pembelian. Ini akan membuat menu lebih sederhana dan lebih jelas. Skema warna UI baru ini adalah dawn cyan, smoke gray, hope white, and victory yellow.


Selain itu, Tencent juga akan memberi pemain opsi untuk menyesuaikan tata letak. Pemain dapat menambah atau menghapus tombol di UI baru ini kapan saja.

Itulah update pada PUBG Mobile 1.0 New Era, bagaimana pendapat kamu tentang pembaruan ini?. Tentunya ini akan menjadi update yang sangat penting dan akan membuat pemain lebih nyaman dengan berbagai peningkatan fitur.


Penutup Artikel √ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya

Demikian artikel √ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/pubg-mobile-10-new-era-ini-update-fitur.html

Artikel √ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya ini kami arsipkan pada kategori Game PUBG.

Post a Comment for "√ PUBG Mobile 1.0 New Era, Ini Update Fitur Terbarunya"