Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi

√ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi

Cara menghilangkan rekomendasi aplikasi di Xiaomi - Bagi kamu pengguna Android khususnya Xiaomi, mungkin kerap menerima iklan saat membuka berbagai aplikasi bawaan. Salah satu iklan di HP Xiaomi ini juga berupa rekomendasi apl yang muncul pada folder homescreen.

Bagi sebagian pengguna fitur rekomendasi aplikasi di Xiaomi ini dapat bermanfaat. Namun tak jarang pengguna juga merasa terganggu dengan iklan apl yang tidak relevan, sehingga lebih memilih untuk mematikan rekomendasi aplikasi di Xiaomi ini.

Bagi kamu yang ingin menonaktifkan promoted apps di Xiaomi secara permanen. Nah pada artikel ini akan membagikan tutorial cara menghilangkan promoted apps atau rekomendasi aplikasi di HP Xiaomi Redmi, yuk langsung cek tutorialnya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi

Mematikan rekomendasi apl di HP Xiaomi ini menjadi salah satu metode untuk menghilangkan iklan yang muncul secara otomatis ketika perangkat terhubung ke jaringan internet. Untuk Berikut langkah-langkah menghilangkan rekomendasi Apl di HP Xiaomi:

  1. Pertama silahkan menuju homescreen pada HP Xiaomi.
  2. Berikutnya buka folder yang muncul rekomendasi apl.
  3. Lalu klik nama folder dan akan muncul opsi Rekomendasi apl.
  4. Silahkan nonaktifkan opsi Rekomendasi apl tersebut untuk menghilangkan rekomendasi aplikasi.
  5. Selesai.

Cara menghilangkan rekomendasi aplikasi di Xiaomi √  Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi

Setelah mematikan rekomendasi apl di satu folder HP Xiaomi, maka kamu bisa mengulangi cara di atas pada folder lain yang juga muncul iklan rekomendasi aplikasi. Setelah itu iklan rekomendasi apl akan nonaktif secara permanen.

Apabila kamu ingin mengaktifkan kembali, maka cukup ulangi langkah-langkah di atas kemudian aktifkan opsi untuk Rekomendasi apl. Setelah itu beberapa aplikasi yang direkomendasikan akan muncul kembali dan kamu bisa klik salah satu untuk mendownload melalui Play Store.

Promoted apps ini terdapat di berbagai versi MIUI, mulai dari MIUI 8 hingga versi MIUI 11 dan 12. Sehingga tak heran jika iklan ini muncul di seri terbaru seperti Redmi 9, 9C, 9A, Note 8, Note 9 dll. Saat terhubung ke internet, iklan rekomendasi apl akan muncul secara otomatis di bagian bawah folder.

Meskipun opsi rekomendasi aplikasi di Xiaomi aktif secara otomatis, namun pengembang ROM masih memberikan opsi untuk mematikannya dengan cukup mudah dan permanen. Jadi pengguna dapat memilih opsi yang paling tepat.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai cara menghilangkan rekomendasi aplikasi di Xiaomi, bagaiamana mudah bukan?. Dengan mematikan rekomendasi apl ini, maka akan membuat tampilan Android lebih bersih dari iklan. Baiklah sekian artikel ini dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi

Demikian artikel √ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/cara-menghilangkan-rekomendasi-aplikasi.html

Artikel √ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi ini kami arsipkan pada kategori Android Xiaomi.

Post a Comment for "√ Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi"