Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021

√ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel PUBG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021

Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update  √  Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021

Cara menghapus teman di PUBG - PlayerUnknown Battleground Mobile menjadi salah satu game multiplayer terpopuler saat ini. Maka tak heran jika pemain memiliki banyak teman untuk diajak mabar, baik itu dari sosial media, random, clan hingga crew.

Namun terkadang akun teman di PUBG sudah lama tidak aktif dan tentunya tidak bisa diajak bermain bersama untuk push rank di season terbaru. Supaya tidak memenuhi daftar teman maka kamu bisa menghapus akun teman di PUBG yang sudah tidak aktif tersebut.

Nah, bagi kamu yang mencari tutorial cara unfriend PUBG Mobile di season terbaru. Pada kesempatan kali ini akan membagikan ulasan cara menghapus teman di PUBG Mobile dengan mudah. Yuk langsung simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Menghapus Pertemanan di PUBG Mobile

Untuk menghapus pertemanan di game PUBG versi baru sebernarnya cukup mudah dilakukan, kamu bisa langsung masuk ke menu daftar teman untuk mengelolah friend list. Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama silakan buka menu Daftar Teman di sudut kiri atas.
  2. Selanjutnya klik menu ≡ lalu pilih Batch Manage atau Pengelolahan Kloter.
    Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update  √  Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021
  3. Berikutnya beri centang pada teman PUBG Mobile yang ingin kamu hapus dengan maksimal 50 pemilihan sekaligus. Setelah itu klik tombol Delete atau Hapus.
    Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update  √  Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021
  4. Lalu akan muncul konfimasi penghapusan teman PUBG Mobile, silakan klik OK.
  5. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil menghapus pertemanan di game PUBG Mobile.

Akhir Kata

Itulah tutorial cara menghapus teman di PUBG Mobile, bagaimana mudah bukan?. Unfrend teman di PUBG sangat penguna untuk menfilter teman yang masih aktif bermain dan pemain yang sudah lama offline. Sekian saja tutorial singkat ini, semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021

Demikian artikel √ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/cara-menghapus-teman-di-pubg-mobile.html

Artikel √ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021 ini kami arsipkan pada kategori Game PUBG.

Post a Comment for "√ Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Update 2021"