Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020

√ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020. Selamat menambah wawasan!

√ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020

 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM √  2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020

Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat Ooredoo - Saat ini kebutuhan akan jaringan internet memang tidak bisa dihindarkan. Karena hampir semua hal berhubungan dengan internet, baik itu pekerjaan, pendidikan, maupun hal yang lainnya. Nah, untuk mendapatkan kuota internet ini, kamu bisa melakukannya dengan membeli pulsa, membeli langsung paket kuota, maupun dengan membeli voucher.

Keunggulan Voucher Paket Indosat

Ketiga cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kuota internet ini mempunyai keunggulannya masing-masing, begitu pula dengan voucher. Lalu apa yang menjadi keunggulan dari penggunaan voucher Indosat Ooredoo ini? Nah, dengan menggunakan voucher, kamu tidak perlu risau lagi untuk mengaktifkan paket internet.

Karena kamu bisa melakukan aktivasinya dimana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan kamu meskipun kamu tidak mempunyai pulsa sama sekali. Yang terpenting adalah voucher yang kamu miliki tersebut masih mempunyai masa aktif yang masih berlaku, dengan begitu barulah kamu bisa mempelajari cara memasukkan voucher M3 Ooredoo.

Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat Ooredoo

Voucher Indosat ini tersedia dalam tiga paket pilihan, yaitu paket Freedom U, paket Freedom Combo, dan paket Yellow. Setelah kamu membeli voucher Indosat ini, kamu bisa langsung menggunakannya dengan cara memasukkan kode voucher Indosat tersebut. Dari mana kamu tahu kode yang harus kamu masukkan?

Untuk mendapatkan kode ini, kamu hanya perlu menggosok kolom yang berisi nomor seri pada voucher. Jangan sampai kode ini tersebar ke orang lain, karena kode ini hanya berlaku untuk sekali pengaktifan. Sehingga, apabila kamu sudah menggosok kolom kodenya tetapi tidak akan langsung mengaktifkan paketnya, maka kamu bisa menyimpan voucher tersebut di tempat yang aman bagi kamu, dan bawalah voucher tersebut kemanapun kamu pergi.

Kode voucher Indosat ini terdiri dari 14 digit, sehingga kamu harus memastikan bahwa kamu sudah menggosok seluruh kolom dengan benar agar seluruh kode bisa terlihat dengan baik. Setelah kamu memastikan bahwa kode voucher kamu jumlahnya sudah tepat, maka kamu baru bisa memulai untuk mengaktifkan paket vouchernya.

1. Melalui Kode Dial

 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM √  2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020

Cara menggunakan voucher Indosat atau IM3 yang pertama cukup mudah, dimana kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan melainkan melalui menu Telepon. Berikut cara memasukkan kode voucher Indosat Ooredoo:

  1. Pertama silahkan buka menu Telepon.
  2. Berikutnya tekan *565* kemudian disambung dengan kode voucher sebanyak 14 digit yang sudah kamu gosok sebelumnya, lalu diakhiri dengan simbol # (pagar), contohnya seperti *565*12345678909876#.
  3.  Setelah itu barulah tekan tombol Panggil atau OK.
  4. Terakhir tunggu notifikasi melalui SMS bahwa kode voucher Indosat berhasil digunakan.

Agar transaksi kamu langsung berhasil, pastikan kode yang kamu masukkan sudah benar seperti yang tertera pada voucher.

2. Melalui Aplikasi myIM3

Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan paket voucher Indosat ini melalui aplikasi myIM3. kamu hanya perlu mengunduh aplikasi myIM3 terlebih dahulu apabila kamu belum memilikinya. Setelah itu, log in dengan menggunakan nomor Indosat kamu, di aplikasi myIM3 ini kamu bisa memasukkan lebih dari 1 nomor Indosat sekaligus. Sehingga, semua akun nomor Indosat kamu bisa didaftarkan hanya dengan menggunakan 1 aplikasi.

Kembali lagi ke cara memasukkan voucher Indosat melalui aplikasi myIM3, setelah kamu log in ke aplikasi, kamu tinggal pilih menu Voucher Indosat. Di sana akan muncul kolom untuk memasukkan kode yang tertera pada voucher. Pastikan kamu memasukkan kode dengan tepat, setelah itu tekan OK atau Yes sampai aplikasi memproses transaksi kamu. Apabila prosesnya sudah berhasil, kamu bisa langsung melihat kouta internet kamu sudah bertambah.

Masa aktif kuota internet dari voucher Indosat ini akan tertera sesuai dengan paket internet yang kamu pilih, sehingga meskipun kamu membeli vouchernya sudah lama, tetapi baru diaktifkan baru-baru ini, maka hal itu tidak akan berpengaruh terhadap waktu masa aktif kuota internet kamu.

Berbeda lagi dengan kasus apabila kamu masih mempunyai kuota internet sebelumnya, tetapi kamu sudah mengaktifkan paket internet dari voucher Indosat kamu, maka sisa kuota yang ada tersebut akan diakumuluasikan secara otomatis dengan kuota internert dari paket voucher yang baru kamu aktifkan.

Namun, apabila kuota internet yang tersisa berada dalam jumlah yang lebih besar, maka kuota tersebut akan langsung terganti oleh kuota internet dari paket voucher Indosat yang baru saja kamu masukkan. Untuk jangkauan jaringan internetnya sendiri tidak perlu kamu khawatirkan, karena pastinya paket internet dari voucher ini juga akan memiliki jangkauan jaringan yang sama, yaitu 4G.

Dimanakah Pelanggan bisa Mendapatkan Voucher?

Untuk mendapatkan voucher Indosat ini tidaklah sulit, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di toko-toko reknaan IM3 Ooredoo dan juga di semua tempat pembelian pulsa yang menjual produk IM3 Ooredoo. Kemudian, voucher Indosat ini juga bisa didapatkan oleh semua pelanggan prabayar IM3 Ooredoo tanpa terkecuali.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan cara memasukkan kode voucher Indosat Ooredoo, sangat mudah bukan? kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke outlet lagi untuk sekadar mengaktifkan paket internet yang akan kamu gunakan, karena semuanya sudah tersedia dalam genggaman voucher Indosat kamu. Selamat mencoba!.



Penutup Artikel √ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020

Demikian artikel √ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/2-cara-memasukkan-kode-voucher-indosat.html

Artikel √ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020 ini kami arsipkan pada kategori Internet.

Post a Comment for "√ 2 Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 2020"