Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang

√ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Cerpen, Artikel Cerpen Horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang

Namaku Satyajit. Cerita misteri yang kukisahkan ini terjadi waktu aku masih berusia 9 tahun. Waktu itu di rumahku sedang ada pesta ulang tahun adik sepupuku yang bernama Agnyanawati. Yeah, bukan pesta yang besar seperti kebanyakan orang kaya. Namun, cuma pesta kecil yang dihadiri oleh aku, sahabatku Juna, saudara sepupuku Ambar Dewi, dan Aswin kakaknya Juna.

Karena masih anak-anak, jiwa petualang kami masih besar. Dan di malam buta waktu itu, kami pergi ke gudang belakang untuk mulai bermain-main. Lalu…

Ambar Dewi berteriak, “Hei…”

Kami semua menengok ke arahnya.

“Kita ada berapa orang?” tanyanya.

“Lima, tentu saja,” salah seorang dari kami menyahut, entah siapa, aku sudah lupa.

Ambar Dewi mulai menangis.

Aswin sebagai cowok tertua di antara kami segera menghampiri Ambar. Ia memberi puk-puk-an kepada Ambar.

“Sepertinya, aku sudah melihat sesuatu menerobos kalian!”

Kami semua saling berpandangan. Tapi, aku tak mempercayai cerita misteri yang dikisahkan Ambar. Hari gini ada hantu? Kembali ke zaman batu saja sana!

Aku pun mengajak Juna untuk masuk ke gudang. Baru beberapa langkah kami memasuki gudang. Perasaan ngeri mulai mempengaruhi kami. Ada sesuatu yang sentimentil disini.

Kami juga mendengar suara-suara aneh keluar dari balik ruang penyimpanan. Juna yang memiliki sepuluh keberanian membukakan pintu untuk menunjukkan pada kita semua bahwa cerita misteri Ambar cuma isapan jempol belaka.

Begitu dibuka, Juna langsung berteriak. “Setannn merasuki tubuhku!”

Sementara aku menatap dengan ngeri wajah Juna yang kerasukan. Tiga temanku yang berada di luar kocar-kacir membubarkan barisan. Aku melihat raut wajah Juna berubah aneh. Dia tersenyum sendirian dan menaikkan alis naik turun seperti orang gila.

Aku memberanikan diri maju dan menamparnya. Juna kembali kepada kesadarannya semula. Aku melihat sesuatu yang tidak kutahu itu apa, lari kembali ke dalam ruangan. Aku segera mengajak Juna untuk keluar dari gudang terkutuk itu.

Di luar kami bertemu dengan orang tua kami yang tengah sibuk mencari kami. Kita semua setuju untuk tidak ke sana lagi untuk sisa malam ini.[]


Penutup Artikel √ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang

Demikian artikel √ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-misteri-rahasia-gudang-belakang.html

Artikel √ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang ini kami arsipkan pada kategori Cerpen Cerpen Horor.

Post a Comment for "√ Cerita Misteri: Rahasia Gudang Belakang"