Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin

√ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Cerita Lucu, Artikel Serial Jon Koplo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin

Cerita lucu ini terjadi ketika Jon Koplo sudah sering melakukan kesalahan saat jalan sendirian di Jepang. Karena itu, ia mencoba hangout bareng temannya. Karena jalan-jalan sendirian di Jepang, Jon Koplo sering mendapat pengalaman tidak terduga (baca: kocak). Akhirnya, Jon mengajak Tom Gembus untuk hangout.

Sedang asyik hangout, keempat makhluk dari Jawa ini didekati seorang kakek (kita sebut saja Kakek Kameshenin). Sambil senyam-senyum, Kakek Kameshenin berkata, "Oniisan, doko e iku no?" (Artinya, "Mas Mbak mau pergi ke mana?"

Jon Koplo langsung menimpali, "Nihongo wakaranai!" (Artinya, "Saya tidak ngerti bahasa Jepang!")

Kakek Kameshenin mencoba cara lain. Ia berbicara bahasa Inggris. "Where are you going?"

"I can't speak english!" seru Tom.

Kakek Kameshenin bertanya lagi, "Where do you come from?"

"Indonesia."

Kakek Kameshenin sumringah. "Oh, Indonesia?! Ayo mampir tempat saya, banyak cewek-cewek cantik. Harganya murah-murah lho!"

Jon Koplo dan Tom Gembus saling pandang. Sebelum dijerumuskan lebih jauh ke tempat yang "aneh", keduanya memutuskan kabur. Hahaha...

Cerita humor ini diambil dari blog greatrendyman, saat ia berada di Jepang.


Penutup Artikel √ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin

Demikian artikel √ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-lucu-kakek-kameshenin.html

Artikel √ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin ini kami arsipkan pada kategori Cerita Lucu Serial Jon Koplo.

Post a Comment for "√ Cerita Lucu: Kakek Kameshenin"