Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing

√ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing

Cerita dongeng ini diambil dari Aesop's fables "A Council Mice"

Para tikus, yang sudah frustasi menghadapi kucing, berkumpul di sebuah dewan untuk memecahkan masalah dari tantangan mereka yang melelahkan. Dalam waktu yang cukup panjang mereka berdiskusi.

Seekor tikus muda kemudian berdiri dengan kaki belakangnya. Dia mengusulkan bahwa lonceng harus digantungkan di leher kucing.

 berkumpul di sebuah dewan untuk memecahkan masalah dari tantangan mereka yang melelahkan √  Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing

Tikus-tikus yang lain bersorak, "Itu ide yang bagus." "Saran yang sangat bagus." "Itu akan memberi kita peringatan kehadiran kucing, sehingga kita bisa melarikan diri dalam waktu yang cukup."

Tikus-tikus yang sedang berdiskusi ini kemudian bertepuk tangan dengan antusias. Hingga, seekor tikus tua dengan tenang berdiri untuk bicara.

"Well, memang itu saran yang baik dan tidak diragukan lagi bisa memecahkan masalah yang sedang kita hadapi," tukasnya, "Permasalahannya sekarang, siapa di antara kita yang mau menempatkan bel di leher kucing?"

-----
Pesan cerita dongeng ini adalah satu mengusulkan, lainnya melaksanakannya.


Penutup Artikel √ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing

Demikian artikel √ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-dongeng-dewan-para-kucing.html

Artikel √ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Cerita Dongeng: Dewan Para Kucing"