Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang

√ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang

Cerita anak ini diambil dari Aesop's Fables berjudul "The Boy and Filberts".

Seorang anak laki-laki mengambil kacang dari dalam toples. Dia menggenggam banyak sekali kacang, sehingga ketika hendak dikeluarkan tangannya tersangkut.

 sehingga ketika hendak dikeluarkan tangannya tersangkut √  Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang

Anak laki-laki itu terus berusaha untuk mengeluarkan tangannya sekuat tenaga. Tapi, tetap saja tidak bisa. Dia pun sedih dan mulai menangis.

Ibu anak laki-laki itu melihat dan berkata, "Anakku, jangan menggenggam kacang dengan seluruh tanganmu. Cobalah genggam lebih sedikit, dan kamu akan lebih mudah mengeluarkan tanganmu. Setelah itu kamu bisa mengulanginya kembali."

-----
Pesan cerita anak ini adalah jangan melakukan hal terlalu banyak dalam sekali waktu.


Penutup Artikel √ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang

Demikian artikel √ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-anak-seorang-anak-laki-laki-dan.html

Artikel √ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Cerita Anak: Seorang Anak Laki-laki dan Kacang"