Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa

√ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa. Selamat menambah wawasan!

√ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa

Berbicara mengenai bitcoin memang tidak pernah habisnya, banyak yang tertarik terjun menjadi miner cryotocurrency ini namun terkendala peralatan yang selama ini biasanya memerlukan biaya yang tergolong sangat mahal.

Lantaran membutuhkan tenaga yang cukup besar dan sumber daya listrik yang tidak sedikit, selama proses penambangan (mining) bitcoin dengan komputer khusus. Bisa berupa pc desktop yang dipasang banyak kartu grafis (vga)  sampai dengan server farm.

Namun, belakangan ini muncul sebuah alternatif yang bisa mengurangi pemakaian modal yang besar, bahkan komputer biasa pun dapat menambang yaitu sebuah software yang memungkinkan laptop atau komputer biasa dapat melakukan hal yang sama dengan komputer yang biasanya digunakan, yang pastinya bisa mengurangi pengeluaran anda untuk membeli peralatan yang bisa dikatakan cukup mahal.

Software yang dikembangkan oleh startup honeyminer ini menjalankan sebuah sistem yang bernama dynamic mining dengan menggabungkan komputer para penggunanya kedalam sebuah pool berisi ribuan komputer lain. Masing-masing komputer akan menyumbangkan tenaga untuk proses penambangan cryotocurrency.

Tenaga yang disumbangkan ini berasal dari gpu komputer. Apabila sedang tidak dipakai, maka gpu komputer anda akan digunakan untuk ikut serta mengolah proses mining bersama gpu komputer-komputer lain yang tergabung di dalam pool.

Dengan demikian, meski kemampuan gpu yang anda gunakan mungkin tidak seberapa, namun gabungan tenaga ribuan gpu yang ikut serta ke dalam aplikasi ini tentunya akan menghasilkan sumber daya yang cukup besar dan menciptakan proses mining yang lebih kolektif.

Pengguna pun tidak perlu mengkonfigurasi sesuatu pengguna hanya cukup menjalankan aplikasi ini dikomputer yang kebetulan kartu grafis nya sedang mengagur untuk mulai menyumbangkan tenaganya.

Software honeyminer akan menangani semua konfigurasi secara otomatis, termasuk beralih menambang cryptocurrency lain setiap 10 menit, atau sesuai dengan pergerakan harga sehingga penggunaan tenaga komputer dalam pool bisa selalu mengarah ke keuntungan maksimal.

“pengguna pun tidak perlu menghitung sendiri atau, mengatur konfigurasi, atau memantau harga secara manual,” ujar advisor honeyminer, noah jessop.

Honeyminer mendukung penambangan aneka cryptocurrency populer, termasuk bitcoin, ethereum, ethereum classic, zcash, monero, dan lainnya yang tidak memerlukan komputer spesifik (asic).

Dan kabar gembiranya software honeyminer tersedia secara gratis untuk membuka pintu bagi kebanyakan orang untuk ikut serta memburu cryptocurrency. Namun, agaknya pengguna tidak bisa berharap terlalu banyak soal keuntungan yang bisa dihasilkan.

Profit yang dihasilkan oleh pool honeyminer didistribusikan ke pemilik masing-masing komputer dalam jumlah berbeda, tergantung kualitas hardware komputer yang dipakai untuk menyumbangkan tenaga.

Dalam hal ini, komputer bertenaga besar dengan beberapa kartu grafis pun rata-rata hanya bisa menghasilkan profit sebesar satu atau dua dollar as dengan menjalankan honeyminer seharian.


Penutup Artikel √ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa

Demikian artikel √ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/software-honeyminer-solusi-mining.html

Artikel √ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa ini kami arsipkan pada kategori Software.

Post a Comment for "√ Software Honeyminer Solusi Mining Dengan Komputer Biasa"