Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University

√ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Editorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University. Selamat menambah wawasan!

√ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University

Sekarang ini, Pendidikan merupakan faktor penting untuk tetap bersaing di dunia kerja. Apalagi sekarang ini adalah waktunya untuk mencari referensi universitas bagi kamu yang akan lulus SMA, benarkan?

Universitas juga berpengaruh pada penerimaan tenaga kerja, jadi, saat memilih universitas jangan asal-asalan, apalagi hanya ikut-ikutan teman. Kamu harus memikirkannya secara matang dan pilihlah universitas terbaik yang ada berada di daerah kamu.

Bagi kamu yang ada di Jawa Barat, dan sedang mencari Jurusan Agribisnis di Bandung dan Jurusan Teknologi Pangan di Bandung. Ada universitas yang sangat recommended dan tidak kalah saing dengan universitas lainnya, yakni Ma'soem University.

Ma'soem University merupakan universitas swasta terbaik yang berada dibawah yayasan Al Ma’soem yang sudah berdiri sejak tahun 1986. Biaya kuliah di Ma'soem University sangat terjangkau mengingat kelengkapan fasilitas dan prospek yang luas. Selain itu, Mahasiswa tidak akan dikenakan biaya biaya seperti SKS, biaya Ujian, biaya modul, biaya Praktikum dll yang artinya biaya-biaya tersebut gratis.

Ma'soem University berlokasi di Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinagor (45363) Jawa Barat dan kamu bisa menghubungi melalui nomor telp 022 7798340 atau nomor Whatsapp 0815-6033-022, untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa melihat profil Ma'soem University disini.

Apa Itu Jurusan Agribisnis?

Asal kata agribisnis sendiri berasal dari kata bahasa Inggris, yaitu agribusiness, yang merupakan gabungan kata agriculture (pertanian) dan business (bisnis). Jadi, agribisnis adalah bisnis/manajemen yang bergerak di bidang pertanian serta segala hal pendukungnya.

Memang, apa yang akan dipelajari di jurusan Agribisnis? Sebagai program studi, agribisnis sangat memadukan ilmu Soshum dan Saintek, karena dia mempelajari tentang segala aspek budidaya, pengolahan hasil pertanian, manajemen usaha, kewirausahaan dan pemasaran produk.

Apa Itu Jurusan Teknologi Pangan?

Program studi Teknologi Pangan mempelajari proses produksi makanan dan memastikan makanan yang diproduksi aman untuk dikonsumsi dan memenuhi kebutuhan gizi konsumen. Maka dari itu, di prodi ini kamu juga akan mempelajari komponen kimiawi dan biologis di dalam makanan yang dapat berefek pada tubuh manusia.

Selain itu, prodi Teknologi Pangan turut mempelajari efek sosial dari makananan yang kita konsumsi, termasuk bagaimana makananan mempengaruhi aspek ekonomi, psikologi dan kebudayaan kita.

Dan kamu juga akan belajar bagaimana teknologi pengawetan, pemrosesan, pengemasan, penyimpanan, hingga produk makanan tersebut sampai di tangan konsumen untuk di konsumsi.

Itulah informasi mengenai Ma'soem University dan semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari referensi mengenai universitas terbaik.


Penutup Artikel √ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University

Demikian artikel √ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/rekomendasi-tempat-kuliah-terbaik-di.html

Artikel √ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University ini kami arsipkan pada kategori Editorial.

Post a Comment for "√ Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik di Bandung Timur - Ma'soem University"