Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik

√ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik. Selamat menambah wawasan!

√ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik

Bagi kamu content creator pasti membutuhkan yang namanya aplikasi perekam layar, apalagi jika konten yang kamu sajikan adalah konten games dan tutorial pastinya sangat membutuhkan aplikasi perekam layar ini.

Banyak berbagai aplikasi perekam layar yang dapat kamu gunakan untuk merekam layar PC, namun kali ini saya akan memberikan daftar perekam layar PC yang terbaik dan tentunya gratis yang bisa kamu gunakan, meskipun gratis tapi jangan salah, resolusi video yang dihasilkan gak kalah kok sama aplikasi yang berbayar.

Berikut 4 aplikasi perekam layar terbaik versi Bang Opit:

1. Action! - Screen Recording Software and Gameplay Recorder


Aplikasi yang pertama adalah Action!. Aplikasi ini sangat cocok untuk perekaman game maupun tutorial, aplikasi ini dikembangkan oleh Mirillis Ltd yang berkembang pada bidang TV digital dan pemrosesan audio / video canggih.

Fitur unggulan yang ditawarkan terletak pada resolusi video yang dihasilkannya sangat baik hingga 1080p dan mampu melakukan live streaming secara real-time.

2. Open Broadcaster Software


Aplikasi yang kedua adalah Open Broadcaster Software / OBS. Aplikasi ini open source yang bisa kamu gunakan di banyak platform, seperti Windows, Linux, macOS untuk merekam layar dan live streaming. 

Keunggulan menggunakan OBS adalah kamu bisa menambahkan text dan gambar pada saat kamu melakukan live streaming.

3. TinyTake


Aplikasi TinyTake tersedia dalam dua versi, yakni versi berbayar dan versi gratis, dan juga memiliki keunggulan masing-masing. Dengan menggunakan versi berbayarnya kamu bisa menikmati fitur anotasi, tetapi sayangnya durasi waktu untuk melakukan perekaman dibatasi hanya 5 menit saja.

Yang saya suka dari TinyTake adalah tampilannya yang userfriendly dan juga bebas dari watermark, serta kamu mendapatkan cloud gratis sebesar 2GB.

4. Bandicam Screen Recorder

Bandicam Screen Recorder, aplikasi ini sangat cocok jika kamu ingin menggunakannya untuk merekam ketika bermain game maupun live streaming, karena kamu bisa merekam area tertentu di layar pc dan merekam secara full screen.

Kamu juga dapat menggunakan fitur live drawing yang berguna untuk menggambar di area tertentu ketika merekam layar.

Dari 4 aplikasi diatas mana yang menjadi aplikasi perekam layar terbaik menurut kamu?.


Penutup Artikel √ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik

Demikian artikel √ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/gratis-4-aplikasi-perekam-layar-pc-dan.html

Artikel √ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik ini kami arsipkan pada kategori Software.

Post a Comment for "√ [GRATIS] 4 Aplikasi Perekam Layar PC dan Laptop Terbaik"