Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh

√ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh

DNS Prefetch / Domain Name System Prefetching adalah salah satu cara mempercepat pemuatan domain tertentu dan tentunya akan berimbas pada kecepatan blog kita.

Cara Kerja DNS Prefetch

DNS Prefetch akan memberikan perintah kepada browser untuk menyelesaikan perenderan nama Domain secepat mungkin kemudian untuk beberapa saat browser akan mengikatnya dan ketika pengunjung/visitor men-Scrool halaman blog, maka secara otomatis browser akan menampilkan halaman blog lebih cepat karena link external dengan tag DNS Prefetch dianggap telah selesai dimuat. Misalnya kamu memasang font Awesome, maka tag yang digunakan adalah

Mungkin kamu sudah memiliki gambaran bagaimana cara kerja DNS Prefetch ini.

Cara Memasang DNS Prefetch

Tempelkan kode ini, dibawah kode tag atau <head>
                                          




Penutup Artikel √ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh

Demikian artikel √ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-mempercepat-loading-blog-dengan.html

Artikel √ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Memasang DNS Prefetch 100% Ampuh"