Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial

√ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial

Kamu pernah ngga ditanyain sama teman, media sosial apa sosial media? Lalu jawaban kamu apa? Jika jawaban kamu media sosial, selamat kamu benar.

Banyak orang yang salah menuliskan media sosial sebagai sosial media. Media sosial adalah sebuah media daring dan digunakan para penggunanya untuk sarana pergaulan sosial secara online.

Selain digunakan untuk sarana pergaulan, media sosial berperan penting dalam menjangkau pengunjung dan sekaligus untuk sebagai tempat mempromosikan blog.

Banyaknya pengguna media sosial bisa dimanfaatkan para pemilik blog agar dikenal dan memaksimalkan jangkauan pengunjung, serta meningkatkan ranking blog di mesin pencari.

Menurut hasil riset Wearesosial Hootsuite yang dirilis Januari 2019 kemarin, pengguna media sosial di indonesia mencapai sebesar 56% dari total populasi atau 150 juta pengguna. Dan Youtube menjadi media sosial terlaris di indonesia, disusul WhatsApp dan Facebook, Instagram, kemudian Line.

Namun, kita pasti akan kesusahan jika harus membagikan artikel blog secara manual apalagi jika blog masih dalam tahap berkembang, mungkin jika kamu pemakai wordpress ada plugin auto share, maka dari itu ada sebuah website yang bernama dlvr.it.

dlvr.it merupakan website yang menyediakan sebuah tool yang bisa mengirim artikel atau postingan blog secara otomatis atau yang sering disebut tool auto share secara gratis.

Cara untuk mendaftar hingga menggunakannya website dlvr.it ada di bawah, langsung saja simak tutorial di bawah!

Cara Membagikan Artikel Secara Otomatis ke Media Sosial

1. Buka situs dlvr.it.
2. Pilih SIGN UP FREE.

3. Silakan pilih kamu ingin mendaftar menggunakan Facebook, Twitter, atau E-mail.

4. Lalu, cari blog atau feed kamu.
5. Setelah ketemu, kemudian klik Connect.

6. Di tab baru, jika bingung mengaturnya, sesuaikan dengan gambar di bawah, kemuadian klik NEXT: CONNECT SOCIALS.

7. Di tab berikutnya, pilih media sosial yang ingin kamu gunakan untuk mengirim artikel blog.

8. Setelah selesai, klik START POSTING.
Jika kamu ingin menambahkan media sosial lainnya, klik Connect New dan lakukan seperti langkah no. 7.
8. Jika milik kamu sudah berwarna hijau (arah anak panah), artinya dlvr.it kamu sudah bekerja.

10. Selesai.

Untuk memastikan apakah dlvr.it bekerja, coba buat dan publikasikan artikel, lalu buka media sosial kamu untuk mengeceknya. Selamat mencoba!.


Penutup Artikel √ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial

Demikian artikel √ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-membagikan-artikel-blog-secara.html

Artikel √ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Membagikan Artikel Blog Secara Otomatis ke Media Sosial"