Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work

√ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work

Bagi kamu publisher di Google AdSense pasti sudah mengetahui banyak berbagai jenis iklan serta memiliki berbagai macam ukuran dan dimana tempat paling strategis penempatan iklan-iklan tersebut. Sudah banyak sekali para blogger yang menempatkan iklan pada bagian samping header, bawah header, atas artikel, bawah artikel, sidebar, bahkan bagian footer juga dipasang iklan.

Namun, pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang cara memasang iklan adsense pada tengah artikel. Sebenarnya sudah banyak sekali blogger yang telah memasang iklannya di tengah artikel, tanpa panjang lebar silakan simak tutorial dibawah.

Tutorial ini sudah saya tes dan bekerja pada blog contoh saya menggunakan template yang saya gunakan saat ini.

#1 Secara Otomatis

1. Buka dashboard blogger kamu.
2. Pilih menu Tema > Edit HTML, lalu cari kode .
Pasti terdapat lebih dari satu, dua atau bahkan tiga kode, maka silakan kamu coba satu-persatu, sebab saya tidak bisa memastikan dimana kode yang tepat, karena setiap template berbeda-beda.
3. Setelah kode tadi ketemu, silakan ganti kode tadi dengan kode dibawah.
Parse dulu iklan adsense yang mau dipasang
Perhatikan baris var t=s.substr(0,s.length/2); terutama pada angka 2, maksud angka 2 tersebut ialah script diatas akan menghitung jumlah kata dalam artikel kamu, lalu akan dibagi dua dan disitulah iklan kamu akan muncul.

Kamu bisa merubah angka 2 pembagi itu dengan angka lain, misal dengan angka 4. Maka artikel akan dibagi menjadi 4 bagian, dan iklan disisipkan di bagian 1/4 yang pertama. Penerapannya adalah sebagai berikut: var t=s.substr(0,s.length1/4);

4. Simpan dan lihat hasilnya.

Setelah menerapkan cara diatas kamu tidak perlu memasang kode apapun lagi dan iklan akan muncul secara otomatis.

#2 Secara Manual [Rekomendasi]

1. 1. Buka dashboard blogger kamu.
2. Pilih menu Tema > Edit HTML, lalu cari kode .
Pasti terdapat lebih dari satu, dua atau bahkan tiga kode, maka silakan kamu coba satu-persatu, sebab saya tidak bisa memastikan dimana kode yang tepat, karena setiap template berbeda-beda.
3. Setelah kode tadi ketemu, silakan ganti kode tadi dengan kode dibawah.
SCRIPT IKLAN ADSENSE YANG TELAH DIPARSE

4. Simpan, tetapi belum selesai.
5. Setiap kamu membuat artikel kamu perlu menambahkan kode , di HTML bukan Compose.
6. Kamu bisa menaruh kode  sesuai dimana kamu ingin iklan tersebut tampil.
7. Simpan dan publikasikan.

Maka dari itu saya merekomendasikan cara yang kedua ini, karena kamu bisa mengatur letak iklannya sesuai selera.

Semoga berhasil menerapkan tutorial diatas dan selamat bereksperimen.


Penutup Artikel √ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work

Demikian artikel √ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-memasang-iklan-adsense-di-bagian.html

Artikel √ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Memasang Iklan AdSense di Bagian Tengah Artikel 100% Work"