Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi

√ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi

Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech(Wanita dalam bahasa Indonesia) di Xiaomi - Google text to speech adalah layanan deteksi suara yang digunakan untuk menulis semua kata-kata yang kita ucapkan dalam teks biasa, sehingga bagi Anda yang malas untuk mengetik atau menulis dengan lancar dapat menggunakan fitur Google text to speech.

Google text to speech memiliki fungi yang berguna di Xiaomi. Misalkan Anda ingin menulis pesan untuk chatting, tetapi tidak memiliki waktu luang karena terburu-buru, hanya menyalakan mikrofon dan Google Voice kemudian mengatakan pesan Anda, secara otomatis semua kata yang diucapkan yang akan ditulis dalam bentuk teks.

Secara default, Google text to speech akan otomatis diperbarui tapi diperbarui tersebut hanya ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi. Pada smartphone Xiaomi Redmi khususnya rom MIUI, jika Google text to speech terdapat pembaharuan maka akan muncul notifikasi yang berupa pesan Wanita dalam Bahasa Indonesia dan Inggris serta Pria dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Untuk menghilangkan notifkasi tersebut, Anda harus menghubungkan ponsel Anda ke jaringan Wi-Fi, kemudian memperbarui bahasa yang muncul dan notifikasi Google text-to-speech pada MIUI akan hilang. Namun jika notifikasi belum hilang Anda bisa mencoba dua cara berikut agar notifikasi Wanita dalam Bahasa Indonesia dan sejenisnya tidak muncul lagi.

Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi


1. Masuklah pada menu Setelan, lalu pilih menu System, kemudian pilih menu Setelah Tambahan
2. Lalu Pilih Bahasa dan Masukan
3. Scroll kebawah dan pilih Keluaran text-to-speech
4. Tap ikon roda gigi Mesin Google Text To Speech pada bagian kanan menu
5. Nonaktifkan Pembaruan suara otomatis, dan Nonaktifkan juga Pembaruan menggunakan Wifi saja
6. Masih di menu Google-text-to-speech, kemudian pilih instal data suara dan pilih Bahasa Indonesia
7. Jika terdapat unduhan lain selain Bahasa Indonesia, silahkan pilih silang, dan tunggu unduhan Bahasa Indonesia hingga selesai

Cara Kedua


1. Hubungkan smartphone ke jaringan Wi-Fi atau Hotspot
2. Saat sudah terhubung ke jaringan Wifi dan muncul notifikasi Wanita dalam Bahasa Indonesia sedang mengunduh, silahkan matikan Wi-Fi Anda
3. Selanjutnya masuk ke Setelan dan pilih Aplikasi yang terinstal
4. Cari dan pilih Aplikasi Unduhan dan Google Mesin Text To Speech dan hapus kedua data aplikasi tersebut


Itu tadi tips dan Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi

Demikian artikel √ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/cara-menghilangkan-notifikasi-google.html

Artikel √ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi ini kami arsipkan pada kategori Android Tips & Trik.

Post a Comment for "√ Cara Menghilangkan Notifikasi Google Text to Speech di Xiaomi"