Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger

√ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger

Tak bisa dipungkiri memang, ada banyak sekali tempat untuk memasang iklan AdSense dan saya banyak menemui para teman-teman sesama blogger memasang iklan adsense dibagian atas dan bawah artikelnya, memang tempat tersebut menurut saya adalah tempat yang strategis untuk menempatkan iklan adsense.

Namun, pernahkah kamu terpikir untuk memasang iklan adsense di atas kotak komentar blog? memang bisa?.

Bisa, sebenarnya cara untuk memasang iklan adsense di atas kotak komentar sangat sangat mudah, kenapa saya bilang mudah, karena kamu tidak perlu menempel-nempel kode yang banyak dan hanya membutuhkan waktu yang singkat. Langsung saja simak tutorialnya dibawah ini!

Tutorial ini sudah saya tes dan bekerja pada blog contoh saya menggunakan template yang saya gunakan saat ini.

Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blog

1. Buka dashboard blogger kamu.
2. Pilih menu Tema > Edit HTML.
3. Lalu cari kode dan tempelkan kode iklan adsense yang sudah diparse di bawah kode tadi. Lihat gambar!
Fungsi tool parse ini adalah agar tidak terjadi eror saat menyimpan tema, Untuk memparse kamu bisa memakai tool parse ini.

4. Simpan tema, dan lihat hasilnya. Bagaimana yang saya bilang sangat sangat mudah memang benarkan?.


Penutup Artikel √ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger

Demikian artikel √ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-memasang-iklan-adsense-di-atas.html

Artikel √ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Memasang Iklan Adsense di Atas Kotak Komentar Blogger"