Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger

√ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger

Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger - Pada waktu mendaftar media sosial kita perlu menggunakan email pribadi kita. Nah, email tersebut biasanya berguna untuk mengkonfirmasi maupun digunakan untuk mengirimkan sebuah kode verifikasi atau aktifasi pembuatan akun media sosial.

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mendaftar media sosial tanpa menggunakan email pribadi kita, yakni kita akan menggunakan email dari Blogger.

Keuntungan menggunakan email dari Blogger, antara lain tidak perlu menggunakan nomor ponsel saat daftar email dan bisa membuat email dengan jumlah yang banyak, puluhan bahkan ratusan.

 Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger

Untuk membuat email dari Blogger, pastikan kamu sudah membuat akun Blogger.
1. Buka web Blogger di blogger.com.
2. Login terlebih dahulu di akun kamu.
3. Buat sebuah blog baru.
4. Setelah selesai membuat blog baru, pergi ke menu Setelan > Dasar, lalu pada Privasi pilih Tidak untuk keduanya, kemudian klik Simpan Perubahan.
5. Gulir halaman ke bawah, lalu cari Pembaca Blog, klik Edit pilih Pribadi - Khusus penulis blog, kemudian klik Simpan Perubahan.
6. Masih dimenu Setelah, lalu pilih submenu Email. Kemudian isi form secretWords sesuai keinginakan kamu. Setelah itu pilih Simpan email sebagai draf entri, kamu juga bisa memilih Segera publikasikan email. Jangan lupa klik Simpan Perubahan. Silakan melihat gambar di bawah!
Itulah sedikit tutorial dan cara memanfaatkan email dari Blogger, khususnya untuk membuat akun media sosial dari email Blogger. Dan salah satu cara mengamankan email dan privasi kita dari orang yang berniat sesuatu yang negatif kepada kita.

Sekian dan terima kasih telah membaca artikel saya semoga bermanfaat. Sampai Jumpa!


Penutup Artikel √ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger

Demikian artikel √ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/cara-daftar-media-sosial-menggunakan.html

Artikel √ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger"