Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit

√ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Android x86, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit. Selamat menambah wawasan!

√ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit


Tutorial Cara Install Xposed Framework di Phoenix OS Android x86 64bit - Xposed adalah framework yang dimana pengguna bisa memasang Modul tanpa flash ulang untuk mendapatkan fitur-fitur tambahan. Pengguna dapat menambahkan fitur tersendiri yang tidak didapatkan pada ROM yang digunakan.

Pada Artikel kali ini saya akan membagikan cara menginstall Xposed pada Phoenix OS yang menggunakan Android Nougat 7.1, pihak xposed sendiri sudah menyediakan xposed installer untuk android x86 dan yang pasti bisa digunakan pada Phoenix OS.

Saya sendiri sudah mencoba untuk memasang modul Project Cerberus dan beberapa modul Xposed lainnya dan hasilnya dapat berjalan normal. Baiklah, langsung saja berikut bahan dan tutorial cara install Xposed pada Phoenix OS.

Kompatibel dengan versi :
- Phoenix OS 3.x.x
- Phoenix OS ROC, SE
- Phoenix OS Scarlet XP
- dan Android x86_64 Nougat 7.1 lainnya.

Bahan :

- File Explorer :
FX File Explorer
Link : Google Play Store
File Explorer Root Add On (untuk akses system root)
Link : Google Play Store
- Termux
Link : Google Play Store
Aplikasi Termux digunakan sebagai opsi bagi phoenix os yang tidak bisa masuk terminal karena sudah terpasang magisk
- Xposed Framework v89 sdk25 x64
Link : Google Drive
- Xposed Installer 3.1.5
Link : Google Drive

Tutorial cara Install Xposed Framework di Phoenix OS :

1. Silahkan Install FX File Explorer, File Explore Add On dan Xposed Installer seperti biasa, setelah itu hubungkan keinternet dan install Termux

2. Jalankan FX File Explorer dan buka file Xposed Framework v89 sdk25 x64.zip yang sudah didownload, copy folder xposed kemudian paste ke System(ROOT) - System dan jangan lupa untuk izinkan root akses pada File Manager

3. Pada folder xposed yang baru saja dipaste, silahkan masuk META-INF/com/google/android, lalu ganti permission flash-script.sh dengan cara tahan file lalu klik menu titik dipojok kanan dan pilih security kemudian ganti menjadi 0755


4. Selanjutnya buka Termux dan silakan izikan root akses kemudian ikuti perintah berikut :
su - Enter
cd /sytem/xposed - Enter
META-INF/com/google/android/flash-script.sh - Enter


5. Terakhir, silahkan reboot Phoenix OS dan izinkan akses root pada aplikasi Xposed


Sekian artikel, Tutorial Cara Install Xposed Framework Phoenix OS Android x86 64bit, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share artikel ini ya dan jika terdapat masalah silahkan berkomentar dibawah.


Penutup Artikel √ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit

Demikian artikel √ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/tutorial-install-xposed-framework-di.html

Artikel √ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit ini kami arsipkan pada kategori Android x86 Tutorial.

Post a Comment for "√ Tutorial Install Xposed Framework di Phoenix OS 64bit"