Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop

√ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop √  Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop
Cara instal dan main COD Mobile di PC dan Laptop - Game Call of Duty: Mobile akhirnya hadir pada pratform Android dan IOS pada 1 Oktober 2019. Game bergenre first-person shooter ini resmi diterbitkan oleh Garena pada wilayah Asia tenggara. CODM hadir dengan mode utamanya yaitu Multiplayer dan Battle Royale. Beberapa pemain yang sudah bermain Call of Duty versi PC tentu paham gameplay dan map yang dihadirkan pada game ini. Kecepatan tangan tentu diperlukan untuk bermain game ini.

Cara bermain Call of Duty Mobile sama seperti game fps pada umumnya, yaitu dengan mengandalkan kecerdikan dan kecepatan tangan. Namun dengan permainan yang intensif dan cepat membuat beberapa pemain game ini kesulitan memainkannya pada smartphone. Solusinya yaitu dengan menginstal CODM di emulator buatan Tencent yaitu Tencent Gaming Buddy yang sekarang berganti nama menjadi GameLoop.

Tentu dengan install CODM dan menggunakan emulator GameLoop akan lebih mudah mengontrol permainan karena menggunakan media mouse dan keyboard, sehingga pemain yang menggunakan emulator akan memiliki gameplay yang lebih baik dan gesit ketimbang pemain mobile asli. Kelebihan lain menggunakan emulator GameLoop adalah tampilan yang lebih luas ketimbang smartphone.

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop


1. Pertama, Download GameLoop melalui situs resmi melalui gameloop.fun, scroll kebawah dan pilih Unduh pada Call of Duty : Mobile

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop √  Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop

2. Jalankan file Installer yang telah didownload yaitu com.garena.game.codm.x_NormalPackage_x.exe dan tunggu proses download game engine serta data Call of Duty Mobile, Setelah selesai silahkan Install Google Installer lalu restart GameLoop
Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop √  Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop

3. Buka GameLoop melalui shortcut di Desktop dan Call of Duty Mobile sudah bisa dimainkan tanpa perlu setting Key Mapping, namun bisa disesuaikan sesuai kebutuhan

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop √  Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop

Selesai, Mudah bukan cara download dan install Call of Duty Mobile pada PC?, sekarang Anda sudah bisa bermain CODM di komputer dengan nyaman.


Sekian artikel Cara Install Call of Duty: Mobile di PC dan Laptop menggunakan emulator gameloop. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share artikel ini melalui tombol share diatas ya.


Penutup Artikel √ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop

Demikian artikel √ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/cara-install-call-of-duty-mobile-di-pc.html

Artikel √ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop ini kami arsipkan pada kategori Game Tutorial.

Post a Comment for "√ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop"