Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited

√ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel PUBG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited

Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited √  Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited
Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited - PUBG Mobile menyediakan fasilitas untuk masuk dan mengaitkan akun melalui akun media sosial seperti facebook, twitter dan google play game. Namun pemain masih bisa bermain PUBG Mobile tanpa perlu menggunakan akun sosial media, yaitu dengan menggunakan akun guest.

Akun guest pada PUBG Mobile adalah akun yang dibuat dengan mendaftarkan device ID smartphone untuk masuk pada game tanpa perlu akun sosial media. Dengan begitu membuat akun guest hanya bisa digunakan pada satu perangkat dan akan hilang apabila melakukan reset atau berganti ROM baru pada smartphone.

Membuat banyak akun guest unlimited biasa dilakukan oleh pemain yang menggunakan cheat dan akun mereka terkena banned. Untuk membuat akun guest barupun caranya sangat mudah, yaitu cukup mengganti devide ID. Oleh karena itu inilah kenapa game PUBG Mobile dihuni oleh banyak cheater. Baiklah bagi kalian yang penasaran cara mudah membuat akun guest, berikut tutorialnya.

Bahan :
- Fx File Explorer
Link : Apkpure | Google Play Store
- Root Add-On
Link : Apkpure | Google Play Store

Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited


1. Install bahan dan buka FX File Explorer, kemudian masuk pada System(Root) dan beri perizinan root pada Super User

2. Berikutnya masuk pada folder data - data - com.tencent.ig - shared_prefs. Folder com.tencent.ig tersebut digunakan untuk seri PUBG Mobile Global, berikut list folder untuk versi lainnya :
- PUBGM Taiwan : com.rekoo.pubgm
- PUBGM Vietnam : com.vng.pubgmobile
- PUBGM Korea : com.pubg.krmobile

3. Setelah masuk pada folder shared_prefs, pilih dan buka file device_id.xml

4. Edit device id yang teletak pada disini, ganti salah satu huruf atau angka yang terdapat pada kode tersebut, kemudian save

Contoh :
b75a91c70a1f46adee42a76cf5fccbc9 menjadi b75a91c70a1f46adee42a76cf5fccbc8
Nah cukup mengganti angka 8 menjadi 9 sudah bisa mereset akun guest PUBG Mobile

Selesai.


Sekian artikel Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited

Demikian artikel √ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/cara-membuat-akun-guest-baru-pubg.html

Artikel √ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited ini kami arsipkan pada kategori Game PUBG.

Post a Comment for "√ Cara Membuat Akun Guest Baru PUBG Mobile Unlimited"