Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh

√ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Harga HP, Artikel Sharp Aquos, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh. Selamat menambah wawasan!

√ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh

Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh - Ponsel canggih Sharp kembali hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi, dimana produk ini merupakan penerus dari sharp aquos 304sh. Dengan desain yang hampir sama dengan mengandalkan bezel tipis serta hadir dengan ukuran layar yang lebih luas, tentunya dengan menghadirkan performa yang lebih baik dari pendahulunya.

Pada Sharp 404sh kali ini menawarkan spesifikasi yang bisa dibilang sangat gahar, dengan dibekali qualcomm snapdragon 810 tentu tak diragukan lagi dalam melibas berbagai aplikasi serta game. Tak hanya itu Sharp Aquos 404sh ini dibekali dengan RAM sebersar 3GB dan ROM 32GB yang siap menampung berbagai aplikasi. Secara garis besar smartphone ini dapat menjalankan sembarang aplikasi serta multi tasking dengan sangat lancar.

Untuk segi layar sharp 404sh memiliki layar sebesar 5.7 inch dengan resolusi full HD. Dengan layar lebar untuk ukuran smartphone tentunya lebih puas dalam menikmati tampilan jernih yang dihasilkan pada layar ini. Tak hanya layar yang jernih, kamera sharp aquos 404sh ini pun juga menghasilkan gambar jernih nan berkualitas. Dengan dibekali kamera utama 13MP dengan resolusi 4K yang mampu merekam video 2K dengan 30fps, tentunya dengan berbagai effect menarik yang disediakan smartphone ini.

Beralih ke segi baterai, Sharp Aquos 404sh dibekali baterai berkapasitas 3000mAh bertipe Li-Ion yang tidak bisa dilepas. Dengan kapasitas baterai yang tergolong besar tetapi mengingat ukuran layar serta spesifikasinya, tentu dengan kapasitas tersebut bisa dibilang sedang namun cukup untuk membuat Sharp Aquos bertahan seharian dengan pemakaian normal.


Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh :

  • Koneksivitas
    Jaringan : Single SIM 2G, 3G, 4G LTE Cat4
    WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot
    Infrared : Yes
    Bluetooth : 4.1, A2DP, LE
    GPS : with A-GPS
    USB : microUSB 2.0, USB On-The-Go, USB Host
  • Layar
    Tipe : IGZO TFT S-PureLED capacitive touchsreen, 16Juta Warna
    Ukuran : 5.7 inches 1080 x 1920 pixels ( 386 ppi pixel density)
    Multi Touch : Yes
    - Sertifikasi IPX5 - Tahan semprotan air
    - Sertifikasi IPX7 - Tahan air dengan kedalaman 1 meter
  • Dapur Pacu
    OS : Android v5.0 (Lollipop)
    Chipset : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
    GPU : Adreno 430 @650Mhz
    CPU : Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x2.0 GHz Cortex-A57)
  • Memori
    RAM : 3 GB
    Internal : 32 GB, Micro SD up to 128 GB
  • Kamera
    Belakang : 13.1 MP (3264 x 2448 pixels), auto focus, LED flash
    Video : 2160p@30fps
    Fitur : Geo-tangging, touch focus, face/smile detection, panorama, hdr, etc.
    Depan : 2.1 MP
  • Baterai
    Tipe : Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
    Talk time : Up to 22 h


Sekian artikel Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh, semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh

Demikian artikel √ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-sharp-aquos-xx-y-404sh.html

Artikel √ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh ini kami arsipkan pada kategori Harga HP Sharp Aquos.

Post a Comment for "√ Spesifikasi Sharp Aquos Xx-Y 404sh"