Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare

√ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel System Requirement, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare. Selamat menambah wawasan!

√ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare

 yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision √  Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare
Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare Call of Duty: Modern Warfare adalah game perang first-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Rilis sebagai penerus keenam belas dalam seri Call of Duty, serta reboot sub-seri Modern Warfare, dirilis pada 25 Oktober 2019, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 , dan Xbox One.

Bagi pengguna PC, Persyaratan sistem untuk Call of Duty tahun ini sudah diumumkan pada situs Battle.net milik Activision. Sementara sebagian besar spesifikasi yang diperlukan pada kategori minimum dan yang direkomendasikan terlihat standar untuk game AAA pada tahun 2019, pemain perlu penyimpanan 175GB untuk Spesifikasi Call of Duty: Modern Warfare Reboot ini.

Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare

Berikut persyaratan spesifikasi minimum dan rekomendasi PC untuk bermain Call of Duty: Modern Warfare.

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7 64-Bit (SP1) or Windows 10 64-Bit (1709 or later)
  • CPU: Intel Core i3-4340 or AMD FX-6300
  • Video: Nvidia GeForce GTX 670 2GB/GTX 1650 4GB or AMD Radeon HD 7950 DirectX 12.0 compatible system
  • RAM: 8GB RAM
  • HDD: 175GB HD space
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX Compatible

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 64 Bit (latest Service Pack)
  • CPU: Intel Core i5-2500K or AMD Ryzen R5 1600X
  • Video: Nvidia GeForce GTX 970 4GB/GTX 1660 6GB or AMD Radeon R9 390/AMD RX 580 -DirectX 12.0 compatible system
  • RAM: 12GB RAM
  • HDD: 175GB HD space
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX Compatible

Nah itu tadi Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare, meskipun membutuhkan penyimpanan yang besar namun game tidak terlalu berat bahkan bisa dibilang ringan. Sekian dan Semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare

Demikian artikel √ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-pc-untuk-call-of-duty.html

Artikel √ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare ini kami arsipkan pada kategori System Requirement.

Post a Comment for "√ Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Modern Warfare"