Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

√ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020. Selamat menambah wawasan!

√ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis  √  6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020
Cara mendapatkan diamond Free Fire gratis 2020 - Salah satu game besutan Garena yang populer saat ini adalah Free Fire (FF), game bergenre battle royale ini hadir di perangkat mobile dengan menghadirkan permaian dan visual yang menarik untuk dimainkan. Fire Fire menyediakan berbagai skin dan karakter keren yang bisa dibeli menggunakan diamond.

Seperti pada umumnya game, untuk memperoleh diamond maka pemain perlu membelinya dengan cara top up mudah tanpa aplikasi, yaitu melalui website resmi seperti Codashop. Namun masih ada pemain yang membeli diamond ilegal dan menggunakan hack, tujuannya agar bisa mendapatkan diamond murah bahkan gratis.

Sama halnya menggunakan diamond generator pada website dan cheat diamond tak terbatas, cara tersebut bisa membuat akun FF terkena hack. Padahal ada metode legal cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis yang aman dari banned. Nah langsung saja menuju cara dapat diamond FF gratis bawah ini.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Mungkin sudah banyak pemain yang menggunakan diamond ff gratis 10000 apk, namun cara ini tidak terbukti sehingga kamu bisa mencoba cara lain untuk mendapatkan diamond Free Fire tak terbatas, berikut tutorialnya.

Mengikuti Survei JakPat

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis  √  6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

Cara mendapatkan diamond Free Fire gratis yang pertama adalah dengan aplikasi JakPat. JakPat merupakan aplikasi survei online, dimana pengguna hanya perlu menjawab pertanyaan survei dengan jawaban yang akurat untuk memperoleh point. Ada banyak jenis survei yang tersedia di aplikasi ini, mulai dari personal, mobile, transport, health, lifestyle, game hingga finansial.

Setelah selesai menjawab menjawab survei, maka Anda akan mendapatkan jumlah point tertentu yang bisa ditukarkan dengan pulsa atau uang tunai untuk membeli diamond Free Fire. Berikut cara mengikuti aplikasi survei JakPat untuk mendapatkan diamond FF secara gratis.

  1. Download aplikasi JakPat di Playstore atau APPStore, kemudian instal seperti biasa.
  2. Setelah itu buka aplikasi dan login menggunakan akun facebook atau nomor HP.
  3. Selanjutnya akan diminta memasukkan ID teman agar langsung mendapatakan 15 point tambahan. Silahkan masukkan kode jakpat.oianz
  4. Terakhir silahkan lengkapi data profil untuk bisa menerima survei pertama dari JakPat.

Menggunakan Aplikasi CashPop

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis  √  6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

Cara berikutnya masih dengan aplikasi tambahan. CashPop merupakan salah satu aplikasi Android penghasil pulsa maupun uang tunai yang sudah banyak digunakan dan terbukti membayar, sama halnya seperti Berita Saku dan Kubik News.

Anda akan mendapatkan point dengan melakukan misi seperti baca berita, survey, main game, instal aplikasi dan masih banyak lagi. Setelah poin terkumpul, Anda bisa menukarkan dengan pulsa dan mendapatkan diamond free fire secar gratis

  1. Pertama download aplikasi CashPop di Playstore dan instal seperti biasa.
  2. Kemudian buka aplikasi yang sudah terinstal lalu klik Daftar.
  3. Lalu buat ID dan centang semua persyaratan aplikasi. Lalu klik Konfirmasi dan Anda bisa mulai menghasilkan point dengan mengikuti misi.

Mengikuti Event Garena

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis  √  6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

Cara mendapatkan diamond gratis Free Fire selanjutnya yaitu melalui event resmi yang diadakan oleh publisher Garena. Pada event resmi ini, banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan seperti skin gratis, code redeem dan tentunya diamond. Sebagai contoh event yang diadakan Garena Free Fire adalah 1st Anniversary dan juga 2nd Anniversary. Jadi pastikan ikuti terus event yang diadakan Garena Fire Fire.

Mengikuti Survey AttaPoll

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis  √  6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

Selanjutnya yaitu menggunakan AttaPoll merupakan aplikasi survey, dimana Anda akan dibayar setelah menyelesai berbagai survei yang tersedia. Survei yang ditawarkan adalah seputar produk digital dan lifestyle. Aplikasi legit dan terbukti membayar ini bisa Anda download melalui Google Play Store.

Survei yang ditawarkan biasanya berasal dari perusahaan yang ingin mengembangkan produk mereka. Nah tugas Anda cukup simple, yakni memberi jawaban yang sesuai. Setelah menjawab survei, Anda akan mendapatkan credit yang bisa ditukarkan ke saldo paypal untuk top up diamond Free Fire.

Menggunakan Aplikasi Cashtree

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis  √  6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

Cashtree merupakan aplikasi penghasil pulsa dan uang yang sudah cukup lama populer di Indonesia. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1p juta pengguna di Indonesia melalui Google Play Store. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan melalui Cashtree.

Tugas utama Anda adalah mengumpulkan point dari berbagai event, survey, iklan hingga invite teman. Setelah point mencukupi Anda bisa menukarkannya dengan pulsa ataupun Google Play Credits untuk membeli Diamond Free Fire.

Mengikuti Giveaway

Cara memperoleh diamond Free Fire yang terakhir adalah dengan mengikuti giveaway. Biasa giveavay ini diadakan oleh para Youtuber dan streamer dengan persyaratan tententu. Persyaratan dari Youtuber ini biasanya adalah subcribe channel dan komen instragram Anda dan selanjutnya pemenang akan diundi secara acak melalui Youtube commet picker.

Meski tidak sebanyak game lain yang populer di Indonesia, tentu masih ada Youtuber yang memainkan game Free Fire dan mengadakan giveaway. Untuk memudahkan silahkan cek youtube dengan pencarian giveaway diamond FF dan pantengin channel mereka.

Akhir Kata...

Nah begitulah trik cara mendapatkan diamond Free Fire gratis terbaru 2020. Tentunya cara ini aman digunakan karena tidak menggunakan metode hack ataupun program ilegal. Sekian saja artikel, selamat mencoba dan semoga bermanfaat serta jangan lupa ikuti terus update artikel lainnya.


Penutup Artikel √ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020

Demikian artikel √ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/6-cara-mendapatkan-diamond-free-fire.html

Artikel √ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020 ini kami arsipkan pada kategori Game.

Post a Comment for "√ 6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2020"