Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile

√ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel System Requirement, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile. Selamat menambah wawasan!

√ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile

Spesifikasi League of Legends Wild Rift Mobile √  Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile
Spesifikasi LoL Wild Rift - Riot Games telah meluncurkan MOBA terbaru untuk perangkat mobile, yaitu League of Legends: Wild Rift. Game MOBA yang sebelumnya sudah populer di perangkat PC, saat ini telah memasuki tahap Closed Beta untuk beberapa negara hingga Oktober 2020.

Setelah memasuki tahap Beta, maka game League of Legends mobile ini akan segera mungkin dirilis secara global. Lalu apakah game LoL mobile ini cukup ringan untuk dimainkan?. Yuk langsung simak spesifikasi smartphone untuk bermain League of Legends berikut.

Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Android

  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 410
  • CPU: Quad-core 1.2 GHz (32-bit dan 64-bit)
  • GPU: Adreno 306
  • RAM: 1.5 GB
  • Penyimpanan: 1.4 GB

Spesifikasi League of Legends Wild Rift Mobile √  Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile

Seperti yang diharapkan, Riot Games telah membuat spesifikasi untuk LoL Wild Rift cukup ringan dan hampir semua ponsel yang dibuat dalam enam tahun terakhir seharusnya tidak memiliki masalah dalam memainkannya.

Perilisan game LoL Wild Rift secara global tentunya akan berjalan secara bertahap untuk setiap perangkat. Jadi masalah umum seperti perangkat tidak kompatibel untuk menginstal League of Legends melalui Play Store tentu akan sering ditemui.

Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift iOS

Untuk iOS, Riot menargetkan agar LoL Wild Rift berjalan di iPhone 6 ke atas. Meskipun sedikit lebih tinggi dari target semula, iPhone 6 masih cukup lama dalam hal teknologi. Spesifikasi minimum ini ditargetkan agar tidak mengganggu gameplay Wild Rift.

Riot juga mengingatkan penggemar untuk tidak mengunduh apa pun yang tidak resmi dikeluarkan oleh mereka dan mengawasi apa pun yang tampak mencurigakan. Baru-baru ini rilis pemberitahuan yang mengatakan bahwa game tersebut tersedia, yang tentu saja belum tersedia. 

Dengan mengingat hal itu, jangan mendownload apa pun yang mengklaim sebagai League of Legends: Wild Rift. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tujuan dari Wild Rift adalah untuk menjaga semangat dan esensi dari League of Legends versi PC.

Champion akan merasa mirip dengan rekan PC mereka tetapi akan memiliki kemampuan yang sedikit diubah untuk membuatnya lebih mobile dan ramah konsol. Secara keseluruhan, sepertinya Wild Rift pada umumnya akan terasa seperti game yang sama.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi League of Legends Wild Rift untuk Android dan iOS. Pada awal peruncuran ini bisa dibilang LoL menjadi game yang cukup ringan untuk dimainkan, mengingat spesifikasi perangkat Android entry-level saat ini yang cukup mumpuni.


Penutup Artikel √ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile

Demikian artikel √ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/spesifikasi-minimum-league-of-legends.html

Artikel √ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile ini kami arsipkan pada kategori System Requirement.

Post a Comment for "√ Spesifikasi Minimum League of Legends Wild Rift Mobile"