Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root

√ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root

Banyak pengguna Android yang merasa ingin memiliki beberapa fitur yang ada     di iPhone √     Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root

Banyak pengguna Android yang merasa ingin memiliki beberapa fitur yang ada di iPhone. Salah satunya adalah emoji pada iPhone yang lebih lucu dan menarik. Padahal cara ganti emoji Android ke iPhone sangatlah mudah.

Cara Ganti Emoji Android ke iPhone

Emoji merupakan salah satu fitur yang digemari oleh pengguna smartphone. Bahkan penggunaannya sudah meluas, mulai dari WhatsApp, Telegram, Instagram, dan lain sebagainya. Orang-orang berburu emoji yang bisa menggambarkan suasana hatinya.

Terkadang orang-orang juga berburu emoji yang menarik berdasarkan karakter mereka. Hanya saja, ada perbedaan emoji Android dengan iPhone. Jelas jika emoji yang ada di iPhone lebih menarik dan unik.

Bahkan orang yang menggunakan emoji pada iPhone bisa diidentifikasi bahwa orang tersebut menggunakan iPhone dan bukan Android biasa. Sehingga terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan Android. Berikut adalah cara ganti emoji Android ke iPhone:

Menggunakan ZFont

Cara yang pertama ini bisa menggunakan aplikasi ZFont. Menggunakan aplikasi adalah salah satu cara yang sangat digemari oleh orang-orang. Pasalnya, tidak perlu melakukan root HP.

  1. Pertama silakan download aplikasi ZFont terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, lakukan penginstalan pada Android kamu.
  3. Akan muncul notifikasi pada toolbar terkait perizinan dan pilih Allow.
  4. Buka aplikasi dan pilih menu Emoji iOS 44.
  5. Download emoji tersebut dan tunggu hingga selesai.
  6. Jika sudah selesai, bisa set emoji dan sesuaikan dengan merk Android kamu.
  7. Pilih versi OS yang sedang kamu gunakan, misalnya Marshmallow (6.0 – 6.0.1) , Nougat (7.0 -7.1.2), Lolipop (5.0-5.1.1), Oreo (8.0 – 8.1), dan Pie (9.0).
  8. Berikutnya akan muncul notifikasi install Zfont package.
  9. Setelah itu, akan ada pemberitahuan terkait instal aplikasi iOS OneFour dan pilih saja install. Kamu bisa langsung mencobanya.

Via Aplikasi Emoji Keyboard

Cara ganti emoji Android ke iPhone bisa juga menggunakan aplikasi Emoji Keyboard. Mungkin sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini karena cukup mudah penggunaannya.

  1. Buka aplikasi Google Play Store dan download Emoji Keyboard.
  2. Jika sudah, jalankan aplikasinya dan buka.
  3. Pilihlah enable Kika Keyboard. Lalu di bagian Manage Keyboards, kamu harus mengaktifkan Kika tersebut.
  4. Jika sudah, kamu bisa masuk pada menu select keyboard dan pilih lagi Kika Keyboard.
  5. Kamu bisa lakukan coba test dan menggunakan emoji serta stiker lucu lainnya.

Sangat mudah menggunakan Emoji Keyboard untuk mengganti emoji Android menjadi iPhone. Kamu bisa langsung menggunakan emoji sesuai dengan kebutuhan. Akan menaikkan gengsi kamu karena emojinya sudah setara dengan iPhone.

Via Aplikasi FlashFire

Cara ganti emoji Android ke iPhone berikutnya adalah dengan menggunakan FlashFire. Aplikasi yang satu ini cocok untuk backup, restore format, bahkan menghapus semua data yang ada di Android kamu.

FlashFire juga cocok digunakan sebagai pengganti sistem. Dimana aplikasi ini mampu mengganti emoji Android ke iPhone. Jika kamu masih belum mempunyai aplikasi ini, sebaiknya download dulu.

  1. Jika sudah mendownload aplikasi, segera lakukan penginstalan.
  2. Kalau sudah terinstal, sebaiknya buka aplikasinya.
  3. Pada bagian pojok kanan bawah terdapat tkamu plus dan tap.
  4. Jika sudah, akan muncul menu Flash Zip atau OTA.
  5. Kamu bisa memilih file yang sudah terdownload sebelumnya.
  6. Langkah terakhir adalah tap Flash.

Kamu secara otomatis sudah bisa menggunakan emoji untuk iPhone pada perangkat Android kamu. Tentunya menggunakan aplikasi ini tidak akan ada masalah. Sehingga penggunaan emoji bisa berjalan dengan lancar.

Itulah beberapa cara ganti emoji Android ke iPhone yang bisa kamu gunakan. Pastikan memilih aplikasi yang kamu inginkan dan merasa yakin pada aplikasi tersebut.



Penutup Artikel √ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root

Demikian artikel √ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/cara-ganti-emoji-android-ke-iphone.html

Artikel √ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root ini kami arsipkan pada kategori Android.

Post a Comment for "√ Cara Ganti Emoji Android ke iPhone Tanpa Root"