Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet

√ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet. Selamat menambah wawasan!

√ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet

Among Us Mod APK Versi Terbaru Unlock All Skin  √  Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet
Download Among Us Mod APK versi baru - Among Us merupakan salah satu game multiplayer yang sangat populer. Game ini menghadirkan gameplay unik melalui dua perang karakter yang berbeda. Game yang tengah naik daun ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu.

Kepopuleran Among Us terbukti dengan menduduki peringkat atas sebagai game terpopuler di berbagai platform seperti Google Play Store dan Steam. Seperti game online multiplayer pada umumnya, Among Us juga memiliki berbagai item berbayar.

Item berbayar ini bisa didapatkan secara gratis di versi Among Us mod APK. Selain itu Among Us mod Android juga memiliki berbagai fitur keren pada mod menu, seperti Among Us mod selalu jadi Impostor. Nah untuk download Among Us mod APK versi baru unlock all skin dan pet, yuk langsung cek di bawah ini.

Apa Itu Among Us Mod APK

Among Us Mod APK Versi Terbaru Unlock All Skin  √  Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet

Among Us mod APK merupakan versi game Among Us yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan penambahan fitur khusus. Ada banyak fitur cheat Among Us mod yang tersedia seperti free unlock all skin, pet gratis hingga cheat selalu menjadi Impostor.

Cara cheat Among Us ini bisa langsung kamu aktifkan melalui mod menu Among Us dengan mudah. Karena versi yang sudah dimodifikasi, Among Us mod baju dan pet ini tidak tersedia di Play Store. Sehingga kamu perlu download dan instal secara manual.

Download Among Us Mod APK Versi Baru Unlock All Skin dan Pet

Among Us Mod APK Versi Terbaru Unlock All Skin  √  Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet

Bermain game Among Us akan semakin seru jika memiliki berbagai skin unik dan pet yang bisa didapatkan secara gratis pada versi mod. Nah bagi kamu yang ingin mendownload Among Us mod APK versi baru, kamu bisa langsung download melalui link berikut.

NamaAmong Us Mod
Versi2020.11.17
Rilis24 November 2020
Ukuran64.1 MB
ModderAxey PMT

Fitur-Fitur Among Us Mod APK Versi Baru

Among Us Mod APK Versi Terbaru Unlock All Skin  √  Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet

Berbicara soal fitur mod menu Among Us APK versi baru, salah satu fitur yang menjadi unggulan dan banyak dicari adalah cheat free skin dan pet serta selalu menjadi impostor terus. Dengan Among Us mod skin dan pet ini tentu akan menambah keseruan bermain Among Us.

Among Us mod veri terbaru ini juga memiliki cheat radar Impostor agar Crewmate yang dapat mengetahui siapa si Impostor dan siapa yang menjadi Crewmate. Selain itu mod menu Among Us dari platinmods ini masih memiliki fitur lainnya, berikut fitur-fiturnya:

  • Unlock All Skin, Pet & Hat
    Aktifkan fitur Among us mod apk unlock all skin dan pet melalui mod menu sebelum memulai match untuk mendapatkan free skin baju, pet dan hat.
  • Among Us Mod Always Impostor
    Fitur Among Us mod selalu menjadi Impostor secara terus menerus ini memang banyak dicari. Aktifkan cheat Among Us always Impostor sebelum memulai match dan pastikan kamu sebagai room master atau pembuat room.
  • Radar Impostor/Crewmate)
    Dengan fitur radar Impostor dan Crewmate ini kamu mengetahui player mana yang menjadi Impostor dan juga player yang berperan sebagai Crewmate.
  • End Game (Crewmate/Impostors Win)
  • Instant Win
  • Random Skin, Hat dan Pet
    Kamu juga dapat mengganti berbagai skin, pet dan hat karakter secara acak. Fitur skin acak ini dapat digunakan saat berada di dalam match.
  • Random Colour
  • Change Everyone Name
  • Movement Speed
    Atur kecepatan pergerakan karakter secara manual. Jadi kamu bisa mengganti movement speed karakter tanpa mengikuti settingan room.
  • No Kill Cooldown
    Saat berperan sebagai Impostor, kamu bisa mengaktifkan fitur kill tanpa cooldown. Sehingga kamu bisa membunuh Crewmate dengan cepat. Namun sangat disarankan untuk tidak menggunakan fitur cheat ini karena akan merusak gameplay.
  • End Vote
    Fitur end vote ini dapat kamu gunakan untuk mengakhiri vote saat sedang meeting. Bagi Impostor, tentu fitur ini sangat berguna namun juga dapat merusak gameplay.
  • See Ghosts + Chat
    Di Among Us, chat pemain yang telah terbunuh tidak dapat terlihat oleh pemain yang masih hidup dan juga sebaiknya. Dengan fitur Among Us mod ini kamu dapat melihat chat dari player yang sudah terbunuh.
  • No Cooldown Emergencies Meetings
  • Torch Distance
  • Close Doors
  • Complete Tasks
  • Sabotage Lights
  • Repair Sabotage
  • No Ads
  • No Leave Penalty
  • Chat Always Visible

Cara Instal Among Us Mod APK Versi Baru

Karena versi mod, maka kamu perlu menginstal Among Us mod skin dan pet secara manual. Untuk menginstal cheat Among Us mod APK versi baru ini seperti menginstal aplikasi pada umumnya. Berikut langkah-langkah memasang Among Us mod APK.

  1. Download Among Us mod APK veris terbaru melalui link di atas.
  2. Selanjutnya silahkan uninstal Among Us versi Play Store.
  3. Kemudian cari dan instal file Among Us mod APK yang telah didownload.
  4. Jika muncul notifikasi sumber tidak dikenal, silahkan pilih lanjutkan dan aktifkan opsi menginstal dari sumber tidak dikenal melalui pengaturan.
  5. Setelah itu instalasi Among Us mod versi terbaru akan berlajan kembali hingga selesai.
  6. Terakhir buka game Among Us mod dan berikan perizinan berjalan di atas aplikasi lain.
  7. Selesai.

Cara Bermain Among Us untuk Pemula

Among Us meruapakan game yang menceritakan tentang kehidupan di stasiun antariksa yang disabotase penyusup. Akan ada dua peran karakter pada game ini, yaitu Crewmate sebagai warga pesawat atau karakter baik dan Impostor sebagai penyusup atau karakter jahat.

Dalam satu match, game Among Us dapat memuat hingga 10 player yang terdiri dari 1-3 Impostor dan sisanya adalah player Crewmate. Tugas utama Crewmate adalah menyelesaikan misi atau task yang tersedia dan mencari tau siapa Impostor yang sedang menyamar.

Pemain Crewmate akan menang setelah berhasil menyelesaikan semua task atau berhasil mengungkap siapa pemain yang menjadi Impostor. Sedangkan Impostor akan bertugas untuk mensabotase ruangan pesawat serta membunuh Crewmate secara diam-diam.

Selengkapnya: Cara Bermain Among Us dan Tips Pemula (Crewmate & Impostor)

Akhir Kata...

Itulah ulasan download Among Us mod APK versi terbaru unlock all skin dan pet terbaru. Supaya tidak merusak keseruan gameplay, sangat disarankan untuk tidak mengaktigkan fitur yang dapat merugikan pemain lain seperti instant win, no kill cooldown dan end vote.

Baiklah sekian saja artikel tentang game cheat Among Us mod skin dan pet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus untuk mendapatkan update artikel dan informasi seputar game dan teknologi.


Penutup Artikel √ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet

Demikian artikel √ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/among-us-mod-apk-versi-terbaru-20201117.html

Artikel √ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet ini kami arsipkan pada kategori Game.

Post a Comment for "√ Among Us Mod APK Versi Terbaru 2020.11.17, Unlock All Skin & Pet"