Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula

√ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula

Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula √  Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula

Cara mengembalikan keyboard Xiaomi seperti semula - Keyboard menjadi salah satu fitur penting yang harus dimiliki oleh smartphone. Keyboard virtual di smartphone ini berfungsi di berbagai aktivitas seperti mengirim pesan, browsing, sosial media dan sebagainya. Tanpa keyboard tentu perangkat akan sangat sulit digunakan.

Namun tampilan keyboard bawaan smartphone Andoid yang sederhana sering kali membuat penggunanya bosan. Sehingga aplikasi keyboard tambahan akan menjadi opsi untuk mengubah tampilan keyboard menjadi lebih menarik dan keren. 

Lalu tak jarang pengguna ingin kembali menggunakan keyboard bawaan smartphone. Nah bagi kamu pengguna Android khususnya Xiaomi, kali ini akan membahas bagaimana cara mengembalikan keyboard Xiaomi seperti semula, yuk simak di bawah ini.

Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula

Untuk cara mengganti keyboard Xiaomi ke bawaan sebenarnya cukup mudah. Kamu bisa langsung menerapkan cara berikut melalui pengaturan dan tidak perlu mendownload aplikasi tambahan.

Berikut cara mengembalikan keyboard Xiaomi seperti semula:

  1. Pertama silahkan buka menu Setelan atau Pengaturan.
  2. Selanjutnya scroll ke bawah dan buka menu Setelan tambahan.
  3. Lalu pilih menu Bahasa & masukan.
  4. Nah berikutnya pilih Keyboard Saat Ini.
  5. Setelah itu silahkan pilih keyboard bawaan Xiaomi yaitu Facemoji Keyboard for Xiaomi.
  6. Selesai.

Begitulah tutorial singkat cara mengembalikan pengaturan keyboard Xiaomi seperti semula. Selain itu langkah-langkah di atas juga bisa kamu gunakan untuk setting dan menganti keyboard Xiaomi tanpa aplikasi.

Mengembalikan keyboard ke pengaturan awal juga dapat mengatasi keyboard bermasalah seperti sering error saat mengetik dan terjadi force close. Tentunya cara setting keyboard ini dapat diterapkan di berbagai seri Redmi dengan MIUI 11, 12 dll.

Akhir Kata

Itulah ulasan cara mengembalikan keyboard Xiaomi seperti semula. Dengan menggunakan keyboard bawaan tentu lebih ringan dan juga lebih responsif, sehingga keyboard bawaan dapat menjadi opsi terbaik. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, semoga bermanfaat.



Penutup Artikel √ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula

Demikian artikel √ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/cara-mengembalikan-keyboard-hp-xiaomi.html

Artikel √ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula ini kami arsipkan pada kategori Android Xiaomi.

Post a Comment for "√ Cara Mengembalikan Keyboard HP Xiaomi Seperti Semula"